Kredit Barang di Aplikasi Lazada Tanpa Kartu Kredit? Gampang Banget!

Pernahkah kamu ingin membeli barang di Lazada tapi terhambat karena tidak memiliki kartu kredit? Jangan khawatir, sekarang Lazada menyediakan cara praktis untuk melakukan pembayaran kredit barang tanpa harus repot-repot menggunakan kartu kredit. Yuk, simak caranya di bawah ini!

Cara Mudah Kredit Barang di Lazada:

1. Pilih Barang yang Diinginkan

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah memilih barang yang ingin dibeli di aplikasi Lazada. Kamu bisa memilih dari berbagai kategori barang mulai dari elektronik, fashion, kebutuhan rumah tangga, dan masih banyak lagi. Pastikan barang yang kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki.

2. Pilih Metode Pembayaran “Kredit Tanpa Kartu Kredit”

Setelah memilih barang, pada saat proses pembayaran, pilihlah opsi pembayaran “Kredit Tanpa Kartu Kredit”. Lazada bekerja sama dengan beberapa perusahaan finansial yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran secara kredit tanpa harus memiliki kartu kredit.

Penjelasan Metode Pembayaran “Kredit Tanpa Kartu Kredit”:

  • Cukup dengan KTP dan Akun Bank: Kamu hanya perlu memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang masih berlaku dan akun bank untuk melakukan pembayaran kredit barang di Lazada. Tanpa perlu ribet memiliki kartu kredit, prosesnya jadi lebih mudah dan cepat.
  • Pilihan Cicilan yang Fleksibel: Lazada menyediakan pilihan cicilan yang fleksibel sesuai dengan kemampuan kamu. Kamu bisa memilih cicilan dengan tenor yang sesuai, mulai dari 3 bulan hingga 24 bulan, dengan bunga yang ringan.

Kesimpulan

Dengan adanya metode pembayaran kredit tanpa kartu kredit di aplikasi Lazada, membeli barang secara online jadi lebih mudah dan praktis. Kamu tidak perlu khawatir lagi jika tidak memiliki kartu kredit, karena cukup dengan KTP dan akun bank, kamu bisa mendapatkan barang impianmu dengan cicilan yang ringan. Jadi, tunggu apalagi? Segera nikmati kemudahan berbelanja online di Lazada sekarang juga!