Berita  

Viral! Pecahkan Kaca Mobil Demi Selamatkan Penumpang Diduga Meninggal, Ternyata Cuma Tidur

Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi sejumlah warga yang memecahkan kaca mobil. Warga menduga terdapat penumpang yang meninggal dunia di dalam mobil tersebut.

Peristiwa ini terjadi di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, pada hari Jum’at, 1 Maret 2024. Video tersebut memperlihatkan beberapa orang berusaha memecahkan kaca mobil dengan menggunakan palu dan benda lainnya.

Menurut keterangan warga, mereka melihat seorang pria tergeletak di kursi pengemudi mobil tersebut. Pria tersebut terlihat tidak bergerak dan tidak merespon saat dipanggil. Warga yang panik kemudian memutuskan untuk memecahkan kaca mobil untuk menyelamatkannya.

Namun, setelah kaca mobil berhasil dipecahkan, ternyata pria tersebut tidak meninggal dunia. Pria tersebut hanya tertidur pulas dan tidak menyadari bahwa dirinya menjadi perhatian warga.

Peristiwa ini menjadi viral di media sosial dan menuai berbagai komentar dari netizen. Ada yang mengapresiasi aksi heroik warga yang berusaha menyelamatkan penumpang mobil, namun ada juga yang menyayangkan tindakan warga yang memecahkan kaca mobil tanpa memastikan terlebih dahulu kondisi penumpang.

Berikut beberapa fakta terkait peristiwa pecahnya kaca mobil di Jakarta: