Berita  

Ed Sheeran Kunjungi Pasar Santa Jaksel dan Bagikan Vinyl Album Miliknya, Viral di Medsos!

Kabar gembira datang bagi para penggemar Ed Sheeran di Indonesia! Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris tersebut baru-baru ini mengunjungi Pasar Santa di Jakarta Selatan dan membagikan vinyl album miliknya secara gratis.

Kunjungan Ed Sheeran ke Pasar Santa terjadi pada hari Sabtu, 4 Maret 2024, sehari sebelum konsernya di Jakarta International Stadium (JIS). Momen ini sontak menjadi viral di media sosial setelah beberapa pengunjung Pasar Santa mengunggah video dan foto Ed Sheeran di akun mereka.

Dalam video yang beredar, Ed Sheeran terlihat santai mengenakan kaos putih dan topi. Ia tampak berbincang dengan beberapa pengunjung dan membagikan vinyl album “Divide” yang telah ditandatanganinya.

Para penggemar yang beruntung mendapatkan vinyl dari Ed Sheeran mengaku senang dan tidak percaya dengan apa yang mereka alami. Mereka juga membagikan pengalaman mereka di media sosial dengan menggunakan hashtag #EdSheeran #PasarSanta #Vinyl.

Kunjungan Ed Sheeran ke Pasar Santa menunjukkan bahwa ia tidak hanya peduli dengan musiknya, tetapi juga ingin dekat dengan para penggemarnya. Hal ini membuat para penggemarnya semakin kagum dan menghormatinya.

Berikut beberapa fakta menarik tentang kunjungan Ed Sheeran ke Pasar Santa: