Berita  

Viral Niat Ngabuburit Sambil Menunggu Buka Puasa, Bocah Naik Motor di Tasikmalaya Nabrak dan Nyangkut di Genteng

Tasikmalaya, Jawa Barat – Momen ngabuburit di bulan Ramadhan seharusnya menjadi waktu yang menyenangkan untuk menunggu waktu berbuka puasa. Namun, sebuah kejadian unik dan lucu terjadi di Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Selasa (12/3/2024). Dua orang bocah perempuan SD justru mengalami kejadian tak terduga saat ngabuburit.

Kedua bocah tersebut berniat untuk ngabuburit dengan menggunakan sepeda motor. Namun, entah karena kurangnya pengalaman atau kurang berhati-hati, mereka kehilangan kendali motornya dan menabrak sebuah rumah warga. Apesnya, motor yang mereka kendarai tidak hanya menabrak, tetapi juga nyangkut di atas genteng rumah tersebut!

Kejadian ini sontak menggegerkan warga sekitar. Mereka pun beramai-ramai membantu proses evakuasi kedua bocah dan motornya. Dengan menggunakan bambu sebagai penopang, motor perlahan diturunkan dari atap genteng.

Video evakuasi kedua bocah dan motornya pun viral di media sosial. Banyak netizen yang merasa geli melihat kejadian tersebut. Tak sedikit pula yang mengingatkan agar para orang tua lebih berhati-hati dalam mengawasi anak-anaknya saat ngabuburit.

Berikut beberapa fakta menarik dari kejadian ini:

  • Dua bocah yang terlibat dalam kejadian ini masih duduk di bangku SD.
  • Mereka berniat untuk ngabuburit dengan menggunakan sepeda motor.
  • Motor yang mereka kendarai menabrak sebuah rumah warga dan nyangkut di atas genteng.
  • Warga sekitar membantu proses evakuasi kedua bocah dan motornya.
  • Video evakuasi viral di media sosial dan mengundang banyak komentar dari netizen.

Kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati saat ngabuburit, terutama bagi para orang tua dalam mengawasi anak-anaknya. Pastikan untuk selalu menggunakan kendaraan dengan aman dan tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain.