Berita  

Viral Pengemis di Malaysia Ketinggalan KTP di Dalam Mobil Mewah, Ternyata Dia Orang Kaya

Kuala Lumpur – Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial Malaysia menunjukkan seorang pengemis yang tertinggal KTP di dalam mobil mewahnya.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama “Muar Banjir” pada hari Rabu (14/3/2024). Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang berpakaian lusuh dan kotor sedang duduk di pinggir jalan.

Pria tersebut kemudian dihampiri oleh seorang petugas yang menanyakan identitasnya. Pria tersebut pun mengaku bahwa dia tidak memiliki KTP.

Namun, saat petugas memeriksa mobil yang terparkir di dekat pria tersebut, mereka menemukan KTP pria tersebut di dalam mobil.

Petugas kemudian kembali menghampiri pria tersebut dan menanyakan tentang mobil mewah tersebut. Pria tersebut pun mengaku bahwa mobil tersebut adalah miliknya.

Kejadian ini tentu saja membuat banyak orang heran. Pasalnya, seorang pengemis biasanya tidak memiliki mobil mewah.

Dugaan Motif:

Hingga saat ini, belum diketahui pasti motif pria tersebut berpura-pura menjadi pengemis.

“Kami masih menyelidiki motif pria tersebut berpura-pura menjadi pengemis. Ada kemungkinan dia melakukan penipuan,” kata seorang petugas kepolisian.

Penyelidikan:

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Kami sudah memeriksa saksi-saksi dan mengamankan CCTV di sekitar lokasi kejadian,” kata petugas.