Berita  

Kesal Hewan Ternaknya Dimakan, Seorang Emak-emak di Madura Banting Ular Hingga Viral

Madura, Jawa Timur – Viral di media sosial, aksi seorang emak-emak di Madura yang membanting ular besar dengan berani. Emak-emak tersebut nekat membanting ular karena kesal hewan ternaknya dimakan.

Video aksi emak-emak tersebut diunggah oleh akun Instagram @andreli48 pada hari Sabtu (16/3/2024). Dalam video tersebut, terlihat seorang emak-emak berdaster biru memegang ular besar dengan kedua tangannya.

Emak-emak tersebut terlihat kesal dan marah. Ia kemudian membanting ular tersebut beberapa kali ke tanah. Ular yang dibanting terlihat lemas dan tidak berdaya.

Menurut keterangan pengunggah video, emak-emak tersebut kesal karena hewan ternaknya, yaitu ayam, dimakan oleh ular. Emak-emak tersebut kemudian menemukan ular tersebut di pekarangan rumahnya.

Aksi emak-emak tersebut sontak membuat geger warga sekitar. Banyak warga yang berdatangan untuk melihat ular yang dibanting oleh emak-emak tersebut.

Video aksi emak-emak tersebut juga viral di media sosial. Banyak netizen yang kagum dengan keberanian emak-emak tersebut.

Berikut beberapa komentar netizen:

  • “Ya Allah, serem banget. Untung emak-emaknya berani.”
  • “Salut sama emak-emaknya. Berani banget ngebanting ular gede kayak gitu.”
  • “Kasian ularnya. Tapi, wajar sih emak-emaknya marah. Hewan ternaknya dimakan.”

Aksi emak-emak tersebut menjadi viral dan mendapat banyak perhatian dari netizen. Video tersebut juga menjadi pengingat bagi kita untuk selalu berhati-hati terhadap hewan liar.

Tips Agar Terhindar dari Ular: