Berita  

Viral! Oknum Driver Ojol Ngamuk dan Ludahi Penumpang di Malang

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang pengemudi ojek online (ojol) yang marah-marah dan meludahi seorang penumpang perempuan di Jalan Veteran, Kota Malang.

Video tersebut memperlihatkan pengemudi ojol yang berteriak dan menunjuk-nunjuk penumpang perempuan tersebut. Tak lama kemudian, pengemudi tersebut meludahi wajah penumpang perempuan itu.

Kronologi Kejadian

Menurut informasi yang beredar, kejadian tersebut bermula saat penumpang perempuan itu memesan ojol untuk mengantarnya ke sebuah lokasi. Namun, di tengah perjalanan, penumpang perempuan tersebut meminta untuk diantar ke lokasi lain.

Permintaan tersebut membuat pengemudi ojol marah. Ia kemudian menepi dan meminta penumpang perempuan tersebut untuk turun dari motornya.

Saat penumpang perempuan itu turun, pengemudi ojol tersebut terus marah-marah dan meludahi wajahnya.

Tanggapan Masyarakat

Video viral tersebut menuai banyak kecaman dari masyarakat. Banyak yang mengecam tindakan pengemudi ojol yang dianggap tidak profesional dan tidak sopan.

Masyarakat juga meminta pihak aplikator ojol untuk memberikan sanksi tegas kepada pengemudi ojol tersebut.

Tindak Lanjut

Pihak aplikator ojol telah menonaktifkan akun pengemudi ojol tersebut. Pihak aplikator ojol juga akan melakukan investigasi lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

Sementara itu, pihak kepolisian juga telah turun tangan untuk menyelidiki kejadian tersebut.

Kesimpulan

Kejadian ini menjadi pelajaran penting bagi para pengemudi ojol untuk selalu menjaga profesionalisme dan kesopanan dalam melayani penumpang.

Masyarakat juga diharapkan untuk selalu berhati-hati dalam memilih ojol dan tidak ragu untuk melaporkan jika menemukan pengemudi ojol yang berperilaku tidak baik.

Catatan: