Berita  

Viral! Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di bawah Jalan Tol Sidoarjo, Tersisa Hanya Tulang Belulang

Sidoarjo, Jawa Timur – Penemuan mengerikan menggemparkan warga Sidoarjo pada hari Senin (18/3/2024). Sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi tinggal tulang belulang di bawah Jalan Tol Sidoarjo.

RS (31), seorang warga yang sedang melintas di lokasi, menemukan kerangka manusia di bawah tol sekitar pukul 08.30 WIB. Sontak, dia langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Tim Inafis Polresta Sidoarjo yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa jasad tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan usia diperkirakan sekitar 50 tahun.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian pria tersebut. Petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari tahu identitas korban dan bagaimana dia bisa sampai meninggal di bawah jalan tol.

Penemuan jasad pria tanpa identitas ini sontak menjadi viral di media sosial. Berbagai platform seperti Facebook, Twitter, dan Instagram diramaikan dengan foto dan video kerangka manusia tersebut. Banyak netizen yang bertanya-tanya tentang identitas korban dan bagaimana dia bisa sampai meninggal di bawah jalan tol.

Misteri Kematian Pria Tanpa Identitas

Penemuan jasad pria tanpa identitas ini meninggalkan banyak pertanyaan. Berikut beberapa misteri yang belum terpecahkan: