Berita  

Viral Banyak Pengendara Melawan Arah di Jalan Ciputat Raya, Aparat Gabungan Beri Tindakan Tegas

Baru-baru ini, viral di media sosial aksi sejumlah pengendara motor yang melawan arah di Jalan Ciputat Raya, Tangerang Selatan. Aksi tersebut sangat membahayakan keselamatan pengendara lain dan meresahkan masyarakat.

Dalam video yang beredar, terlihat beberapa pengendara motor dengan sengaja melawan arah di Jalan Ciputat Raya yang ramai. Mereka melaju kencang dan tidak menghiraukan keselamatan pengendara lain.

Aksi melawan arah tersebut sontak viral dan menuai berbagai kecaman dari masyarakat. Banyak yang mengecam tindakan para pengendara tersebut dan meminta pihak kepolisian untuk menindak tegas.

Menanggapi hal tersebut, aparat gabungan dari Polres Tangerang Selatan dan Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan melakukan patroli di Jalan Ciputat Raya. Aparat gabungan memberikan tindakan tegas kepada para pengendara yang melawan arah.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Dicky Dwi Priambudi, mengatakan bahwa pihaknya telah menindak 10 pengendara yang melawan arah di Jalan Ciputat Raya.

“Kami telah menindak 10 pengendara yang melawan arah. Mereka ditilang dan kendaraannya disita,” kata Dicky.

Dicky menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan tidak melawan arah.

“Masyarakat harus selalu tertib berlalu lintas dan tidak melawan arah. Melawan arah sangat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain,” kata Dicky.

Kasus ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu tertib berlalu lintas dan mentaati peraturan yang ada. Mari kita bersama-sama menciptakan budaya tertib lalu lintas di Indonesia.