Berita  

Viral! Pria Bermasker Todong Penjaga Konter BRILink dengan Pistol di Lamongan Terekam Kamera Pengawas

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan sebuah video viral yang menunjukkan seorang pria bermasker menodongkan pistol kepada penjaga konter BRILink di Lamongan, Jawa Timur. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @/lamonganupdate pada hari Rabu, 27 Maret 2024.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria bermasker dan bertopi hitam masuk ke dalam konter BRILink. Pria tersebut kemudian menodongkan pistol kepada penjaga konter dan meminta uang.

Penjaga konter yang ketakutan kemudian memberikan uang kepada pria tersebut. Pria tersebut kemudian kabur dengan membawa uang hasil rampokannya.

Aksi perampokan ini terekam kamera pengawas yang ada di konter BRILink. Video tersebut kemudian dibagikan oleh pemilik konter ke media sosial dan langsung viral.

Kasus perampokan ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Petugas kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku.

Kasus ini menjadi viral dan mendapat banyak perhatian dari publik. Banyak netizen yang mengecam tindakan pria bermasker tersebut dan meminta pihak kepolisian untuk segera menangkapnya.

Kasus ini juga menjadi pengingat bagi para pemilik konter BRILink untuk selalu waspada dan meningkatkan keamanan konternya. Berikut beberapa tips agar terhindar dari aksi perampokan: