Berita  

Viral! Aksi Dua Bocah MI Asal Lombok Timur Adu Jotos, Kini Berakhir Damai

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan sebuah video viral yang menunjukkan dua bocah Madrasah Ibtidaiyah (MI) asal Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, adu jotos di tengah jalan. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @/lombok_update pada hari Rabu, 27 Maret 2024.

Dalam video tersebut, terlihat dua bocah laki-laki berseragam MI saling memukul dan menendang satu sama lain. Perkelahian tersebut terjadi di tengah jalan dan disaksikan oleh beberapa orang yang sedang melintas.

Video tersebut kemudian viral dan mendapat banyak perhatian dari publik. Banyak netizen yang menyayangkan aksi kedua bocah tersebut dan menghimbau kepada para orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya.

Terkait video viral tersebut, pihak MI tempat kedua bocah tersebut bersekolah telah mengambil langkah-langkah untuk menyelesaikan masalah ini. Kedua bocah tersebut telah dipertemukan dan didamaikan.

Kepala MI, H. Lalu Muhammad Syafii, mengatakan bahwa kedua bocah tersebut telah berdamai dan saling meminta maaf. Pihak MI juga telah memberikan pembinaan kepada kedua bocah tersebut agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Alhamdulillah, kedua anak tersebut sudah berdamai dan saling meminta maaf. Kami juga sudah memberikan pembinaan kepada mereka agar tidak mengulangi perbuatannya lagi,” ujar Syafii, Rabu (29/3/2024).

Syafii juga menghimbau kepada para orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus ke dalam kenakalan remaja.

“Kami juga menghimbau kepada para orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus ke dalam kenakalan remaja,” kata Syafii.

Kasus ini menjadi viral dan mendapat banyak perhatian dari publik. Banyak netizen yang mengapresiasi langkah cepat pihak MI dalam menyelesaikan masalah ini.

Kasus ini juga menjadi pengingat bagi para orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya dan memberikan pendidikan moral yang baik.