Berita  

Viral! Pria di Australia Potong Telinga Kakaknya yang Meninggal Demi Tes DNA

Seorang pria di Sydney, Australia, bernama Jian Zhong Li, membuat heboh publik dengan tindakannya yang tidak biasa. Ia nekat memotong telinga kakaknya yang sudah meninggal, Jiang Ming Li, saat upacara pemakaman.

Aksi Jian Zhong Li ini terekam kamera dan viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat Jian Zhong Li menyelinap ke peti mati kakaknya bersama anaknya. Ia kemudian mengambil pisau dan memotong telinga Jiang Ming Li.

Tindakan Jian Zhong Li ini tentu saja membuat keluarga dan pelayat yang hadir shocked. Mereka tidak menyangka Jian Zhong Li akan melakukan hal yang begitu kejam dan tidak terhormat kepada kakaknya yang sudah meninggal.

Ketika ditanya alasannya, Jian Zhong Li mengatakan bahwa dia ingin melakukan tes DNA untuk membuktikan apakah salah satu anaknya adalah anak haram. Dia curiga bahwa Jiang Ming Li memiliki hubungan gelap dengan istrinya.

Aksi Jian Zhong Li ini menuai kecaman keras dari netizen. Banyak yang mengecamnya karena tidak menghormati kematian kakaknya dan melakukan tindakan yang tidak pantas di tempat suci.

Jian Zhong Li kemudian didakwa atas tuduhan mengganggu upacara pemakaman dan merusak properti. Dia terancam hukuman penjara dan denda yang besar.

Kasus ini menjadi contoh bagaimana rasa curiga dan prasangka dapat membawa seseorang melakukan tindakan yang tidak terduga dan tidak terpuji.