Berita  

Viral Seorang Wanita Muda Dikirim Surat Cinta Saat Tarawih, Dipinang Ustadz Jadi Istri Kedua

Baru-baru ini, sebuah video viral di TikTok menunjukkan seorang wanita muda yang menerima surat cinta saat sedang melaksanakan salat tarawih. Surat tersebut ditulis oleh seorang ustadz yang ingin meminangnya menjadi istri kedua.

Dalam video tersebut, wanita yang bernama Nadia (bukan nama sebenarnya) terlihat membuka sebuah amplop kecil yang ditemukannya di tempat wudhu masjid. Di dalamnya, terdapat surat cinta yang ditulis tangan oleh seorang pria bernama Ustaz Zakir.

Ustaz Zakir dalam suratnya menyatakan bahwa dia telah jatuh cinta kepada Nadia sejak pertama kali melihatnya salat di masjid. Dia pun memberanikan diri untuk meminang Nadia menjadi istri kedua, dengan menjanjikan akan selalu menjadi imam yang baik dan memperlakukan semua istrinya dengan adil.

Nadia mengaku terkejut dan bingung saat membaca surat tersebut. Dia tidak pernah menyangka bahwa seorang ustadz yang dihormati di lingkungannya would be interested in her.

“Jujur, aku kaget banget. Aku gak nyangka ustaz Zakir bakal naksir aku,” ujar Nadia dalam video tersebut.

Nadia pun langsung menunjukkan surat tersebut kepada keluarganya. Keluarganya pun tidak menyetujui Nadia untuk menjadi istri kedua.

“Keluargaku gak setuju. Mereka bilang poligami itu ribet dan gak mudah,” kata Nadia.

Nadia sendiri masih belum memutuskan apakah dia akan menerima pinangan Ustaz Zakir atau tidak. Dia masih ingin mempertimbangkan banyak hal sebelum mengambil keputusan.

Video viral ini pun menuai berbagai komentar dari netizen. Ada yang mendukung Ustaz Zakir dan Nadia untuk menikah, namun ada juga yang menentang poligami.

“Ustadz Zakir beruntung banget bisa dapetin cewek cantik kayak Nadia,” komentar salah satu netizen.

“Poligami itu gak mudah. Nadia harus mikir panjang sebelum nerima pinangan ustaz,” komentar netizen lainnya.

Kasus viral ini kembali membuka perdebatan tentang poligami di Indonesia. Poligami memang diperbolehkan dalam agama Islam, namun banyak yang beranggapan bahwa poligami tidak mudah dipraktikkan dalam kehidupan nyata.

Bagaimana menurut Anda tentang kasus ini? Apakah Anda mendukung Nadia untuk menikah dengan Ustaz Zakir?