Berita  

Sempat Viral Pernikahan Remaja Kevin dan Tante Mariana di Sambas, Belum Setahun Kini Berakhir Cerai

Sambas, Kalimantan Barat – Kisah cinta remaja Kevin dan tante Mariana di Sambas, Kalimantan Barat yang sempat viral di tahun 2023 lalu kini harus berakhir dengan perceraian. Pernikahan yang menuai banyak kontroversi karena perbedaan usia yang terpaut jauh, 25 tahun, ini tak mampu bertahan lama.

Kevin yang saat menikah berusia 16 tahun dan Mariana yang berusia 41 tahun, resmi bercerai pada bulan Maret 2024 ini. Kevin kini kembali tinggal bersama ibu kandungnya, Lisa.

Menurut Lisa, pernikahan Kevin dan Mariana diwarnai dengan pertengkaran yang tiada henti. Hal ini membuat Kevin tidak betah dan akhirnya memutuskan untuk berpisah.

“Kevin sering cerita sama saya kalau dia sering berantem sama Mariana. Kevin tidak betah dan akhirnya dia memutuskan untuk pulang ke rumah,” ungkap Lisa.

Lisa juga mengungkapkan bahwa Kevin tidak membawa apapun saat kembali ke rumah. Bahkan cincin kawin pun diminta kembali oleh Mariana karena saat menikah dulu, semua biaya pernikahan tersebut berasal dari Mariana.

“Cincin kawinnya juga diambil sama Mariana. Katanya sih cincin itu dibeli dengan uang Mariana,” kata Lisa.

Perceraian Kevin dan Mariana ini tentu menjadi pelajaran bagi semua orang bahwa pernikahan bukan hanya tentang cinta dan rasa suka. Perbedaan usia yang jauh dan kesiapan mental yang belum matang menjadi faktor utama penyebab kandasnya pernikahan mereka.

Kisah ini juga menjadi pengingat bagi para orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anaknya dalam memilih pasangan hidup. Jangan sampai pernikahan dini terjadi hanya karena nafsu dan rasa cinta sesaat.

Berikut beberapa fakta menarik tentang pernikahan Kevin dan Mariana: