Berita  

Viral Pernikahan Kembar Siam Abby Hanzel dengan Veteran Tentara, Ini Kisahnya

Amerika Serikat – Kisah cinta Abby dan Brittany Hanzel, kembar siam yang menikah dengan veteran tentara Matt Zeigler, viral di media sosial. Pernikahan mereka yang unik dan inspiratif menarik perhatian banyak orang.

Abby dan Brittany lahir dengan kondisi tubuh yang terhubung di bagian dada dan perut. Mereka memiliki dua hati, dua paru-paru, dan dua perut, tetapi hanya memiliki satu set kaki dan tangan.

Meskipun memiliki kondisi yang unik, Abby dan Brittany menjalani kehidupan yang normal. Mereka menyelesaikan pendidikan, memiliki pekerjaan, dan bahkan menikah dengan pria yang sama.

Matt Zeigler, seorang veteran tentara, menikahi Abby dan Brittany pada tahun 2012. Pernikahan mereka sempat menjadi kontroversi, tetapi Matt dan Abby-Brittany membuktikan bahwa cinta mereka mampu mengatasi segala rintangan.

Berikut beberapa fakta menarik tentang pernikahan Abby dan Brittany Hanzel:

  • Abby dan Brittany Hanzel adalah kembar siam yang lahir di Minnesota, Amerika Serikat.
  • Mereka menikah dengan veteran tentara Matt Zeigler pada tahun 2012.
  • Pernikahan mereka sempat menjadi kontroversi, tetapi Matt dan Abby-Brittany membuktikan bahwa cinta mereka mampu mengatasi segala rintangan.
  • Abby dan Brittany memiliki dua hati, dua paru-paru, dan dua perut, tetapi hanya memiliki satu set kaki dan tangan.
  • Mereka menyelesaikan pendidikan, memiliki pekerjaan, dan hidup mandiri.

Pesan moral:

Kisah cinta Abby dan Brittany Hanzel dan Matt Zeigler adalah contoh nyata bahwa cinta tidak mengenal batas. Cinta mampu mengatasi segala rintangan, termasuk kondisi fisik yang berbeda.