Berita  

Aksi Viral Bocah 5 Tahun Nyetir Mobil PLN di Samarinda, Tabrak Tiang Listrik dan Motor!

Sebuah video yang viral di media sosial menunjukkan seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun mengendarai mobil milik PLN di Samarinda, Kalimantan Timur. Video tersebut memperlihatkan bocah itu menabrak tiang listrik dan sebuah motor yang sedang terparkir.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu (20/4/2024) di Jalan Pangeran Antasari, Samarinda. Bocah tersebut diketahui bernama Alif dan merupakan anak dari salah satu pegawai PLN.

Dalam video tersebut, Alif terlihat duduk di kursi pengemudi dan mengendarai mobil dengan kecepatan sedang. Mobil tersebut kemudian menabrak tiang listrik dan sebuah motor yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Kejadian ini sontak membuat geger warga sekitar. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Alif hanya mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, Alif masuk ke dalam mobil tanpa sepengetahuan orang tuanya. Ia kemudian menemukan kunci mobil di dalam mobil dan berhasil menyalakan mesinnya. Mobil tersebut kemudian berjalan dengan sendirinya karena posisinya berada di tanjakan.

Peristiwa ini menjadi pelajaran penting bagi para orang tua untuk selalu mengawasi anak-anak mereka, terutama saat berada di sekitar kendaraan. Orang tua juga diimbau untuk tidak meninggalkan kunci kendaraan di dalam mobil sembarangan.

Berikut beberapa fakta menarik terkait aksi viral bocah 5 tahun nyetir mobil PLN di Samarinda:

  • Bocah tersebut diketahui bernama Alif dan berusia 5 tahun.
  • Alif adalah anak dari salah satu pegawai PLN.
  • Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu (20/4/2024) di Jalan Pangeran Antasari, Samarinda.
  • Alif menabrak tiang listrik dan sebuah motor yang sedang terparkir.
  • Alif mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit.
  • Alif masuk ke dalam mobil tanpa sepengetahuan orang tuanya.
  • Mobil tersebut berjalan dengan sendirinya karena posisinya berada di tanjakan.

Kasus ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu berhati-hati, terutama saat berada di sekitar anak-anak dan kendaraan.