Berita  

Viral! 2 Remaja Putri di Kerinci Saling Adu Jotos, Diduga Kuat Karena Berebut Pacar

Video dua remaja putri di Kerinci, Jambi, yang saling adu jotos di jalanan menjadi viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi pada hari Senin (22/4/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam video yang beredar, terlihat kedua remaja putri tersebut saling pukul dan menendang satu sama lain. Perkelahian tersebut terjadi di tengah jalan raya dan disaksikan oleh beberapa orang.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab pertikaian tersebut. Namun, beberapa sumber menyebutkan bahwa perkelahian tersebut diduga kuat karena memperebutkan pacar.

Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian. Kapolres Kerinci, AKBP Edi Fajar, mengatakan bahwa pihaknya telah mengetahui video viral tersebut dan sedang melakukan penyelidikan.

“Kami sudah mengetahui video viral tersebut dan sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui kronologi dan penyebab pertikaiannya,” ujar AKBP Edi Fajar.

Video viral ini telah menuai berbagai komentar dari netizen. Ada yang menyayangkan aksi kekerasan tersebut, ada pula yang menduga bahwa perkelahian tersebut hanyalah settingan.

“Miris sekali melihat anak muda zaman sekarang, mudah sekali terpancing emosi dan melakukan kekerasan,” komentar salah satu netizen.

“Jangan-jangan ini hanya settingan untuk mencari sensasi,” komentar netizen lainnya.

Peristiwa ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu menjaga diri dan tidak mudah terprovokasi oleh emosi. Kekerasan bukanlah solusi untuk menyelesaikan masalah.