Berita  

Viral Pedagang Duku di Lampung Tengah Dipalak Kawanan Preman Hingga Tasnya Dirampas

Seorang pedagang duku di Lampung Tengah menjadi korban pemalakan oleh kawanan preman. Kejadian ini sempat viral di media sosial setelah videonya diunggah oleh salah satu pengguna.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang sedang duduk di atas tumpukan duku di tepi jalan. Tiba-tiba, datang beberapa orang dengan motor yang langsung turun dan menghampiri pria tersebut.

Salah satu preman kemudian meminta uang kepada pria tersebut. Pria itu tampak ketakutan dan berusaha memberikan uangnya. Namun, preman tersebut tidak puas dan kemudian merampas tas pria tersebut.

Setelah mendapatkan tasnya, preman tersebut langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Korban hanya bisa pasrah dan melihat para preman itu pergi.

Peristiwa ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Polisi saat ini sedang mencari pelakunya.

Dampak Viral

Video pemalakan ini telah viral di media sosial dan menuai kecaman dari netizen. Banyak yang mengecam aksi preman tersebut dan meminta polisi untuk segera menangkap pelakunya.

Peristiwa ini juga telah menjadi perhatian pihak terkait. Dinas Sosial Lampung Tengah telah memberikan bantuan kepada korban.

Pesan Moral

Peristiwa ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati saat beraktivitas di luar rumah. Kita juga harus berani melawan aksi premanisme dan melaporkannya kepada pihak berwajib.