Berita  

Viral Anggota Polresta Manado Diduga Bunuh Diri di Dalam Mobil, Terekam Jelas CCTV

Sebuah video yang beredar di media sosial pada Kamis (25/4/2024) menunjukkan detik-detik penemuan jenazah seorang anggota Polresta Manado di dalam mobil di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kejadian ini memicu spekulasi bahwa korban melakukan tindakan bunuh diri.

Video CCTV yang merekam kejadian tersebut memperlihatkan mobil berwarna hitam jenis Alphard terparkir di pinggir jalan. Tak lama kemudian, seorang pria terlihat mendekati mobil tersebut dan berusaha membuka pintu. Setelah pintu terbuka, pria tersebut tampak terkejut dan berlari meninggalkan mobil.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut kemudian mendatangi mobil dan menemukan seorang pria tergeletak di kursi pengemudi dalam keadaan tidak bernyawa. Korban kemudian diidentifikasi sebagai Brigadir Ricky Aray (RA), anggota Satlantas Polresta Manado.

Dugaan Bunuh Diri

Berdasarkan rekaman CCTV dan kondisi korban di lokasi kejadian, pihak kepolisian menduga bahwa Brigadir RA meninggal dunia akibat bunuh diri. Petugas menemukan luka tembakan di bagian dada korban dan sebuah senjata api di dalam mobil.

Dugaan bunuh diri ini diperkuat dengan informasi dari keluarga korban yang menyatakan bahwa Brigadir RA memiliki masalah pribadi dan sempat mengalami depresi beberapa waktu terakhir.

Penyelidikan Lebih Lanjut

Meskipun demikian, pihak kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab pasti kematian Brigadir RA. Tim Inafis Polri telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kesedihan dan Duka Keluarga

Kejadian ini tentu saja membawa duka mendalam bagi keluarga Brigadir RA. Keluarga berharap agar pihak kepolisian dapat segera mengungkap penyebab pasti kematian Brigadir RA dan mendapatkan keadilan.

Pesan Moral

Kematian Brigadir RA menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu menjaga kesehatan mental dan mencari bantuan jika mengalami masalah pribadi. Depresi dan masalah mental lainnya tidak boleh diabaikan dan harus ditangani dengan tepat.