Berita  

Viral Aksi Perundungan Anak di Bandung Disiarkan Live, Pelaku Diburu Polisi

Aksi perundungan anak di bawah umur yang disiarkan secara langsung melalui media sosial TikTok di Bandung, Jawa Barat, viral di media sosial pada Minggu (28/4/2024). Dalam video tersebut, terlihat seorang remaja laki-laki melakukan kekerasan fisik dan verbal kepada seorang anak laki-laki lainnya.

Peristiwa ini sontak menuai kecaman dari berbagai pihak. Pihak kepolisian pun segera bergerak untuk menyelidiki kasus ini dan memburu pelaku perundungan.

Kronologi Kejadian

Video berdurasi sekitar 1 menit itu menunjukkan seorang remaja laki-laki yang terlihat menampar, memukul kepala, dan memaki seorang anak laki-laki lainnya. Perundungan tersebut terjadi di sebuah ruangan dan disiarkan langsung melalui akun TikTok pelaku.

Dalam video tersebut, terdengar pula suara tawa dari beberapa orang yang berada di sekitar lokasi kejadian. Diduga, mereka adalah teman-teman pelaku yang menyaksikan aksi perundungan tersebut.

Pelaku Mengaku Punya Paman Jenderal

Mirisnya lagi, dalam video tersebut, pelaku perundungan juga terdengar mengatakan bahwa dia memiliki paman yang berpangkat jenderal. Hal ini membuat banyak pihak geram dan mendesak agar pelaku segera dihukum.

Polisi Buru Pelaku

Polrestabes Bandung langsung bergerak cepat untuk menindaklanjuti kasus ini. Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Abdul Rahman, mengatakan bahwa identitas pelaku sudah diketahui dan saat ini sedang dalam pengejaran.

“Identitas pelaku sudah dapat, korban dan saksi-saksi sudah diperiksa. Nah yang diduga pelaku masih dalam pencarian,” kata Abdul Rahman, Senin (29/4/2024).

Kasus Ini Menjadi Perhatian

Kasus perundungan anak ini kembali menjadi sorotan publik dan mengingatkan kita semua tentang pentingnya melindungi anak-anak dari kekerasan dan perundungan. Orang tua, guru, dan masyarakat perlu bekerja sama untuk mencegah terjadinya perundungan dan memberikan rasa aman bagi anak-anak.

Berikut beberapa poin penting terkait kasus perundungan anak di Bandung:

  • Perundungan terjadi pada seorang anak laki-laki di bawah umur di Bandung.
  • Aksi perundungan disiarkan secara langsung melalui media sosial TikTok.
  • Pelaku perundungan melakukan kekerasan fisik dan verbal kepada korban.
  • Pelaku mengaku memiliki paman yang berpangkat jenderal.
  • Polrestabes Bandung sedang memburu pelaku.
  • Kasus ini menjadi perhatian publik dan mengingatkan kita semua tentang pentingnya melindungi anak-anak dari kekerasan dan perundungan.

Mari kita bersama-sama cegah perundungan dan lindungi anak-anak!