Berita  

Viral Aksi Pria yang Berikan Hadiah Cicin ke Ibunya, Warganet Ikut Terharu

Sebuah video yang menunjukkan seorang pria memberikan kejutan kepada ibunya dengan hadiah cincin mencuri perhatian netizen. Momen mengharukan ini pun viral di media sosial, membuat banyak orang terharu dan terinspirasi.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @hafizttaptazani dan telah ditonton lebih dari [sebutkan jumlah] kali. Dalam video tersebut, pria bernama M.Hafizt Tapta Zani Syam, atau yang akrab disapa Hafizt, terlihat sedang makan bersama ibunya di sebuah restoran.

Momen Kejutan yang Menyentuh Hati

Dengan penuh kasih sayang, Hafizt meminta ibunya untuk menghadap ke arah lain. Saat perhatian ibunya teralihkan, Hafizt dengan sigap meletakkan sebuah kotak kecil berisi cincin di atas meja. Ketika ibunya kembali melihat ke arahnya, Hafizt kemudian membuka kotak tersebut dan menunjukkan cincin indah di dalamnya.

Raut wajah sang ibu langsung berubah menjadi penuh kebahagiaan. Senyum lebar terlihat menghiasi wajahnya, memancarkan rasa haru dan bangga atas hadiah istimewa dari sang putra. Momen mengharukan ini pun diabadikan Hafizt dalam video yang kemudian viral di media sosial.

Banjir Komentar Warganet yang Terharu

Video Hafizt sontak menjadi viral dan mendapatkan banyak komentar dari warganet. Banyak yang tersentuh dengan momen indah antara Hafizt dan ibunya, serta kagum dengan aksi Hafizt yang menunjukkan kasih sayang dan baktinya kepada sang ibu.

“Terharu banget liatnya, salut buat kamu nak,” tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

“Semangat terus nak, semoga kamu selalu sukses dan bisa terus membahagiakan orang tua,” komentar warganet lainnya.

Hadiah Pertama untuk Ibu Tercinta

Hafizt, dalam wawancaranya dengan media, mengungkapkan bahwa cincin tersebut merupakan hadiah pertama yang dia berikan kepada ibunya. Dia mengaku ingin membahagiakan sang ibu dan menunjukkan rasa cintanya melalui cara yang istimewa.

Aksi Hafizt ini menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya menghormati dan menyayangi orang tua. Memberikan hadiah kepada orang tua tidak harus selalu mahal, yang terpenting adalah ketulusan dan kasih sayang yang kita berikan.

Kisah Hafizt dan ibunya ini pun menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk melakukan hal yang sama, menunjukkan rasa cinta dan bakti kepada orang tua melalui berbagai cara.