Berita  

Viral Ibu Guru di Banjar Nyanyi Lagu Mahalini di Dalam Kelas, Suara Merdunya Dipuji Netizen

Sebuah video yang menunjukkan aksi seorang ibu guru di Banjar, Jawa Barat, menyanyikan lagu Mahalini berjudul “Mati-Matian” di dalam kelas menjadi viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan sang ibu guru yang sedang mengajar di kelas, namun di sela-sela mengajar, dia menyanyikan lagu tersebut dengan suara merdu.

Curhatan Seorang Guru Lewat Lagu

Menariknya, ibu guru yang berhijab ini mengubah lirik lagu tersebut dengan curhatan tentang tingkah laku murid-muridnya. Hal ini membuat videonya semakin menarik dan menghibur para netizen.

Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @budayakuring dan kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram @trending_musik62. Dalam keterangan videonya, akun @trending_musik62 menuliskan, “POV: Wali kelas yang selalu dipanggil gara-gara tingkah muridnya.”

Banjir Pujian untuk Suara Merdu Ibu Guru

Video viral ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak yang memuji suara merdu ibu guru tersebut.

“Suaranya bagus banget, bu,” tulis salah satu netizen dalam kolom komentar.

“Aku kira penyanyi dangdut, ternyata ibu guru,” komentar netizen lainnya.

Selain itu, beberapa netizen juga terhibur dengan aksi ibu guru tersebut yang menyanyikan lagu dengan lirik yang diubah.

“Ngakak denger liriknya, kreatif banget bu gurunya,” tulis netizen lainnya.

Apresiasi dari Netizen untuk Dedikasi Guru

Di tengah berbagai pemberitaan negatif tentang guru, video viral ini menjadi sebuah penyegaran dan pengingat bagi kita tentang dedikasi para guru dalam mendidik anak bangsa.

Aksi ibu guru di Banjar ini menunjukkan bahwa guru tidak hanya pandai mengajar, tetapi juga memiliki bakat dan kreativitas yang dapat menghibur murid-muridnya.

Kisah viral ini pun menjadi inspirasi bagi para guru lainnya untuk terus berinovasi dan menciptakan pembelajaran yang menyenangkan bagi murid-muridnya.