Berita  

Viral! Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Sempat Tawarkan Dagingnya Ke Tetangga Sekitar

Gegerkan warga di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada hari Jumat (3/5/2024). Seorang suami berinisial T (41) tega menghabisi nyawa istrinya, Yanti (40), dengan cara keji, yaitu memutilasi tubuhnya.

Parahnya lagi, setelah memutilasi, T sempat menawarkan potongan daging istrinya kepada tetangga sekitar. Hal ini tentu membuat warga sekitar heboh dan ketakutan.

Peristiwa tragis ini terungkap ketika T mondar-mandir membawa potongan tubuh istrinya. Warga yang curiga kemudian melaporkannya kepada pihak berwajib.

Menurut keterangan Ketua RT setempat, Yoyo Tarya, T dan Yanti memang kerap terlibat pertengkaran rumah tangga. Namun, warga tidak menyangka bahwa T akan melakukan tindakan keji seperti ini.

Saat ini, T telah diamankan oleh pihak kepolisian dan tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Motif T membunuh dan memutilasi istrinya masih didalami oleh pihak berwajib.

Kejadian ini tentu menjadi tragedi yang memilukan bagi keluarga korban dan warga sekitar. Kasus ini juga menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dan menyelesaikan masalah dengan cara yang baik.

Beberapa poin penting dari artikel:

  • Suami di Ciamis tega mutilasi istrinya.
  • Pelaku sempat menawarkan potongan daging korban kepada tetangga.
  • Motif pembunuhan masih didalami oleh pihak kepolisian.
  • Kejadian ini menjadi tragedi yang memilukan bagi keluarga korban dan warga sekitar.