Berita  

Viral Pasangan Muda Mudi di Probolinggo Lakukan Adegan Mesum Disaksikan Seorang Balita

Sebuah video yang memperlihatkan pasangan remaja di Probolinggo melakukan adegan tak senonoh di tempat umum viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @probolinggo_update pada hari Minggu (5/5/2024) dan telah ditonton lebih dari 5.000 kali.

Dalam video tersebut, terlihat pasangan remaja yang masih mengenakan seragam sekolah duduk di atas motor. Mereka terlihat berpelukan dan melakukan adegan tak senonoh di depan seorang balita yang duduk di antara mereka.

Kejadian ini telah menjadi perhatian banyak pihak. Pihak kepolisian setempat mengaku sudah mengetahui kejadian tersebut dan akan melakukan penyelidikan.

“Kami sudah mengetahui kejadian tersebut dan akan melakukan penyelidikan,” kata Kapolres Probolinggo, AKBP Wadi Setyawan.

Pihak kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan video tersebut karena dapat berdampak negatif bagi anak-anak.

Kejadian ini menjadi pengingat bagi para orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anak mereka dan mengawasi pergaulan mereka. Perilaku tak senonoh seperti ini dapat membahayakan anak-anak dan dapat memberikan dampak negatif bagi perkembangan mental mereka.

Berikut beberapa tips untuk mencegah remaja melakukan perilaku tak senonoh:

  • Berikan edukasi tentang seksualitas. Jelaskan kepada anak-anak tentang seksualitas dengan cara yang sesuai dengan usia mereka.
  • Ajarkan nilai-nilai moral dan agama. Tanamkan nilai-nilai moral dan agama kepada anak-anak agar mereka dapat membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.
  • Awasi pergaulan anak. Pastikan anak-anak bergaul dengan teman-teman yang positif dan tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif.
  • Berikan contoh yang baik. Hindari menunjukkan perilaku tak senonoh di depan anak-anak.
  • Buatlah aturan yang jelas tentang perilaku. Jelaskan kepada anak-anak bahwa perilaku tak senonoh adalah hal yang terlarang.
  • Berikan anak-anak kegiatan positif yang dapat mengisi waktu luang mereka. Ajak anak-anak untuk mengikuti kegiatan ekstrakurikuler, berolahraga, atau melakukan hobi yang positif.

Dengan melakukan langkah-langkah tersebut, diharapkan remaja dapat terhindar dari perilaku tak senonoh dan dapat tumbuh menjadi individu yang sehat dan berprestasi.