Berita  

Viral Kisah Cinta Tragis Fat Cat, Gamer Asal China yang Nekat Akhiri Hidup Karena Diputus Kekasih

Kisah cinta tragis seorang gamer asal China bernama Fat Cat (nama asli: Pang Mao) baru-baru ini menggemparkan media sosial. Pria berusia 21 tahun ini dikabarkan nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari Jembatan Chongqing pada 11 April 2024, setelah diputus oleh kekasihnya.

Fat Cat dan sang kekasih, yang diketahui bernama Tan Zhu, bertemu dua tahun lalu melalui sebuah game online. Hubungan mereka terjalin selama dua tahun dan Fat Cat dikabarkan telah memberikan banyak uang kepada Tan Zhu, bahkan hingga menghabiskan semua uangnya.

Tragedi ini bermula ketika Tan Zhu memutuskan hubungannya dengan Fat Cat dan dikabarkan telah menjalin hubungan serius dengan pria lain. Hal ini membuat Fat Cat hancur dan nekat mengakhiri hidupnya.

Kisah Fat Cat ini pun viral di media sosial dan menuai banyak komentar dari netizen. Banyak yang merasa prihatin dengan nasib Fat Cat dan mengutuk tindakan Tan Zhu.

Kasus ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa patah hati memang bisa terasa sangat menyakitkan. Namun, penting untuk diingat bahwa bunuh diri bukanlah solusi. Jika Anda sedang mengalami depresi atau masalah kesehatan mental, jangan ragu untuk mencari bantuan profesional.

Mari kita bersama-sama cegah bunuh diri dengan meningkatkan kesadaran tentang kesehatan mental dan memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.