Berita  

Viral Remaja Putri Dikeroyok 3 Orang di Banjarbaru Kalsel, Pelaku Buron

Seorang remaja putri berusia 13 tahun di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) menjadi korban pengeroyokan oleh 3 orang temannya. Peristiwa ini terjadi di kawasan Kemuning, Banjarbaru pada Senin (1/7/2024) dan sempat terekam video yang kemudian viral di media sosial.

Kronologi Kejadian:

Video yang beredar menunjukkan korban dikeroyok, ditendang, dan dijambak oleh 3 orang pelaku. Korban terlihat berusaha melawan dan berteriak minta tolong, namun tidak ada yang menolong.

Motif Belum Diketahui:

Motif di balik aksi pengeroyokan ini masih belum diketahui. Pihak kepolisian masih mendalami kasus ini dan berusaha mencari para pelaku yang saat ini masih buron.

Korban Mengalami Trauma:

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka memar dan trauma mendalam. Orang tua korban pun telah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Polisi Buru Pelaku:

Polres Banjarbaru telah membentuk tim untuk memburu para pelaku. Pihak kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat yang memiliki informasi terkait keberadaan para pelaku untuk segera melapor ke pihak berwajib.

Kasus Ini Menjadi Perhatian Publik:

Kasus pengeroyokan terhadap remaja putri ini telah menjadi perhatian publik. Banyak pihak yang mengecam aksi brutal para pelaku dan meminta agar dihukum seberat-beratnya.

Pentingnya Pencegahan Kekerasan:

Kasus ini juga menjadi pengingat pentingnya pencegahan kekerasan terhadap anak. Orang tua, sekolah, dan masyarakat perlu bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan terhindar dari aksi kekerasan.

Mari Kita Bersama-sama Melawan Kekerasan:

Kekerasan terhadap anak adalah tindakan yang tidak terhormat dan harus dihentikan. Mari kita bersama-sama jaga anak-anak kita dan ciptakan lingkungan yang aman dan penuh kasih sayang.