Berita  

Viral Seorang Tukang Parkir Mirip Bruno Mars, Komentar Warganet Bikin Ngakak

Baru-baru ini media sosial digemparkan dengan video seorang tukang parkir yang memiliki kemiripan wajah dengan penyanyi terkenal Bruno Mars. Video tersebut viral di TikTok dan telah ditonton hingga jutaan kali.

Dalam video tersebut, terlihat seorang tukang parkir yang sedang mengatur kendaraan di sebuah parkiran. Tukang parkir ini memiliki rambut keriting dan memakai topi, sehingga sekilas mirip dengan Bruno Mars. Kemiripan ini pun membuat banyak orang yang merekam videonya dan membagikannya di media sosial.

Tak pelak, video ini pun langsung viral dan menjadi bahan perbincangan warganet. Banyak yang takjub dengan kemiripan tukang parkir tersebut dengan Bruno Mars. Bahkan, ada juga yang menyebutnya sebagai “Bruno Mars versi lokal”.

Komentar-komentar lucu pun bermunculan dari warganet. Ada yang mengatakan bahwa tukang parkir tersebut adalah Bruno Mars yang sedang menyamar, ada juga yang mengatakan bahwa Bruno Mars sedang kerja sampingan untuk mencari uang tambahan.

Berikut beberapa komentar lucu dari warganet:

  • “Mas Bruno lagi cari uang tambahan buat konser nih.”
  • “Ini Bruno Mars yang lagi ngadem di Indonesia.”
  • “Bruno Mars: Sambil nunggu konser, mending gue nyambi parkir dulu.”
  • “Kirain tadi Bruno Mars nyanyi di jalanan, ternyata tukang parkir.”
  • “Ya ampun, mirip banget! Kayak kembarannya Bruno Mars.”

Video viral tukang parkir mirip Bruno Mars ini memang menghibur dan membawa keceriaan bagi warganet. Hal ini juga menunjukkan bahwa kemiripan fisik dengan orang terkenal bisa menjadi sesuatu yang menarik dan viral di media sosial.

Siapakah Bruno Mars?

Bruno Mars adalah penyanyi, penulis lagu, dan penari berkebangsaan Amerika Serikat. Ia dikenal dengan musiknya yang memadukan berbagai genre, seperti pop, R&B, soul, funk, dan reggae. Bruno Mars telah meraih banyak penghargaan bergengsi, termasuk 13 Grammy Awards dan 2 American Music Awards.

Bagaimana dengan tukang parkirnya?

Hingga saat ini, identitas tukang parkir yang mirip Bruno Mars masih belum diketahui. Ia hanya menjadi perbincangan hangat di media sosial karena kemiripannya dengan penyanyi terkenal tersebut.

Video viral ini pun menjadi bukti bahwa media sosial dapat dengan cepat menyebarkan informasi dan membuat sesuatu menjadi viral. Dalam hitungan jam, video ini telah ditonton oleh jutaan orang dan menjadi bahan perbincangan di seluruh dunia.