Berita  

Viral Ketua Osis SMA Tewas Kesetrum di Kolam Sekolah, Begini Kronologinya

Baru-baru ini, berita duka menyelimuti dunia pendidikan Indonesia. Ketua Osis SMAN 1 Cawas, FN (17 tahun), dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kejadian tragis di kolam sekolah. Peristiwa ini sontak menjadi viral di media sosial dan menyisakan duka mendalam bagi keluarga, teman, dan seluruh pihak yang mengenalnya.

Kronologi Kejadian

Menurut informasi yang beredar, kejadian naas ini terjadi pada hari Senin (8 Juli 2024) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, FN tengah merayakan ulang tahunnya bersama teman-teman di sekolah. Sebagai bentuk kejutan, teman-temannya menceburkan FN ke kolam sekolah.

Namun, tak disangka, di sekitar kolam tersebut terdapat kabel listrik yang terkelupas. Diduga kuat, FN tidak sengaja menyentuh kabel tersebut dan tersengat aliran listrik. Kejadian ini berlangsung begitu cepat dan membuat panik para siswa yang berada di sekitar lokasi.

Upaya penyelamatan segera dilakukan dengan membawa FN ke Puskesmas Cawas. Namun, nyawa FN tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Duka Mendalam Menyelimuti Keluarga dan Sekolah

Kepergian FN meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, teman, dan seluruh pihak yang mengenalnya. FN dikenal sebagai sosok yang aktif, periang, dan selalu bersemangat dalam berbagai kegiatan sekolah. Ia juga merupakan pemimpin yang inspiratif dan disegani oleh teman-temannya.

Pihak sekolah pun menyatakan rasa dukacita yang mendalam atas kejadian ini. Kepala sekolah SMAN 1 Cawas, Mulyono, mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan investigasi menyeluruh terkait kejadian ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para siswa di sekolah.

Pesan Moral dari Tragedi Ini

Tragedi ini menjadi pengingat penting bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan keselamatan, terutama di lingkungan sekolah. Sekolah juga perlu memastikan seluruh fasilitas dan infrastrukturnya dalam kondisi aman dan terawat untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali.

Kepergian FN memang tak tergantikan, namun semoga tragedi ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi kita semua untuk lebih menghargai kehidupan dan selalu mengedepankan keselamatan.

Berikut beberapa poin penting dari artikel ini:

  • Ketua Osis SMAN 1 Cawas, FN, meninggal dunia setelah mengalami kesetrum di kolam sekolah.
  • Kejadian ini terjadi saat FN tengah merayakan ulang tahunnya bersama teman-teman.
  • Diduga, FN tersengat aliran listrik dari kabel yang terkelupas di sekitar kolam.
  • Kepergian FN meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, teman, dan seluruh pihak yang mengenalnya.
  • Tragedi ini menjadi pengingat penting untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan keselamatan, terutama di lingkungan sekolah.