Berita  

Sering Diamankan Polisi, Emak-Emak Ini Kembali Viral Usai Motoran Sambil Berdiri di Pati

Seorang emak-emak di Pati, Jawa Tengah, kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah videonya yang mengendarai motor sambil berdiri viral di media sosial. Dalam video tersebut, emak-emak yang diketahui bernama T ini terlihat mengendarai motor matic di Jalan Juwana, Pati, dengan cara yang membahayakan diri sendiri dan orang lain.

T dalam video tersebut terlihat melaju kencang sambil berdiri di atas motornya. Ia juga tidak mengenakan helm dan tidak memperhatikan kondisi jalan di sekitarnya. Akibatnya, T hampir terserempet truk yang melaju dari arah berlawanan.

Peristiwa ini bukan kali pertama terjadi. T sebelumnya beberapa kali diamankan oleh pihak kepolisian karena melakukan aksi serupa. Namun, T selalu berhasil melarikan diri.

Video yang beredar di media sosial ini pun menuai kecaman dari netizen. Banyak yang mengecam aksi T yang membahayakan diri sendiri dan orang lain.

“Nekat banget emak-emak ini. Nggak mikirin keselamatan diri sendiri dan orang lain,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

“Sudah berkali-kali diamankan polisi, tapi masih aja bandel. Kapan tobatnya?” tulis netizen lainnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa tersebut. Namun, T dikabarkan telah diamankan oleh pihak kepolisian dan akan diberikan pembinaan.

Kasus Ini Menjadi Pengingat Pentingnya Keselamatan Berkendara

Kasus emak-emak yang motoran sambil berdiri di Pati ini menjadi pengingat pentingnya keselamatan dalam berkendara. Pengendara motor harus selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menggunakan peralatan keselamatan seperti helm.

Selain itu, pengendara motor juga harus selalu waspada dan menjaga konsentrasi saat berkendara. Hindari melakukan aksi yang membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Mari kita jadikan kasus ini sebagai pelajaran agar kita semua lebih tertib dan disiplin dalam berkendara. Keselamatan di jalan raya adalah tanggung jawab kita bersama.