Berita  

Viral Wanita Ngamuk Karena Susu UHT Tidak Dingin Hingga Minta Kembalikan Ongkos

Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita mengamuk di sebuah minimarket viral di media sosial. Wanita tersebut marah-marah karena susu UHT yang dibelinya tidak dingin. Dalam video tersebut, wanita tersebut terlihat memaki kasir dan menuntut agar uangnya dikembalikan. Ia bahkan meminta agar ongkos taksi online yang digunakannya untuk datang ke minimarket tersebut juga diganti.

Peristiwa ini terjadi di sebuah minimarket di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (9/7/2024). Wanita tersebut awalnya datang ke minimarket untuk membeli susu UHT. Namun, saat ia membuka kemasan susu, ia merasa kecewa karena susunya tidak dingin.

Wanita tersebut kemudian marah-marah kepada kasir dan menuntut agar uangnya dikembalikan. Ia juga meminta agar ongkos taksi online yang digunakannya untuk datang ke minimarket tersebut juga diganti.

Kasir minimarket tersebut berusaha untuk menjelaskan bahwa susu UHT memang tidak disimpan di dalam kulkas. Namun, wanita tersebut tidak mau menerima penjelasan tersebut dan terus menerus memaki kasir.

Kejadian ini pun menarik perhatian pengunjung minimarket lainnya. Beberapa pengunjung mencoba untuk menenangkan wanita tersebut, namun usahanya tidak berhasil.

Akhirnya, pihak minimarket memutuskan untuk mengembalikan uang wanita tersebut dan mengganti ongkos taksi online-nya. Wanita tersebut pun baru kemudian tenang dan meninggalkan minimarket.

Video Viral Menjadi Perbincangan Netizen

Video kemarahan wanita tersebut kemudian dibagikan oleh beberapa akun media sosial dan menjadi viral. Netizen pun ramai-ramai memberikan komentar atas peristiwa tersebut.

Banyak netizen yang menyayangkan sikap wanita tersebut yang dinilai berlebihan. Mereka berpendapat bahwa wanita tersebut seharusnya lebih sabar dan tidak perlu marah-marah kepada kasir.

“Kasirnya kan cuma kerja. Nggak perlu marah-marah gitu,” tulis salah satu netizen.

“Lebay banget sih mbaknya. Susu UHT emang nggak disimpan di kulkas,” tulis netizen lainnya.

Namun, ada juga beberapa netizen yang memaklumi sikap wanita tersebut. Mereka berpendapat bahwa wanita tersebut mungkin sedang stres atau memiliki masalah pribadi.

“Mungkin mbaknya lagi stres atau ada masalah pribadi. Makanya gampang marah,” tulis salah satu netizen.

“Siapa sih yang nggak kesel kalo beli susu UHT tapi ternyata nggak dingin?” tulis netizen lainnya.

Kasus Ini Menjadi Pengingat Pentingnya Kesabaran dan Kedewasaan

Kasus wanita yang ngamuk di minimarket ini menjadi pengingat pentingnya kesabaran dan kedewasaan dalam menghadapi situasi yang tidak terduga. Kita harus selalu berusaha untuk tetap tenang dan tidak mudah terpancing emosi, meskipun dalam situasi yang membuat kita kesal.

Selain itu, kita juga harus saling menghargai dan menghormati orang lain, regardless of their profession or social status.

Mari kita jadikan kejadian ini sebagai pelajaran untuk menjadi pribadi yang lebih sabar, dewasa, dan saling menghormati.