Bisnis  

Belum Berjalan 2 Tahun, Geliat Bisnis Restoran Sambal Bakar Kini Semakin Berkembang Pesat

Tren kuliner Indonesia selalu berputar dengan cepat, menghadirkan berbagai hidangan baru yang menarik perhatian masyarakat. Salah satu tren yang sedang naik daun saat ini adalah bisnis restoran sambal bakar.

Bisnis ini terbilang baru, dirintis oleh influencer Iben Ma pada bulan Juli 2022. Dalam waktu singkat, popularitasnya melejit dan kini banyak pengusaha kuliner yang mengikuti jejaknya.

Apa yang membuat bisnis restoran sambal bakar begitu diminati?

  • Cita rasa yang unik dan pedas: Sambal bakar menawarkan sensasi rasa pedas yang berbeda dengan sambal biasa. Aroma bakarannya yang khas menambah kelezatan dan membuat hidangan ini semakin menggoda.
  • Cocok untuk berbagai kalangan: Sambal bakar dapat dinikmati dengan berbagai jenis makanan, mulai dari ayam bakar, ikan bakar, hingga nasi goreng. Hal ini membuatnya cocok untuk berbagai kalangan, dari anak muda hingga orang tua.
  • Harga yang terjangkau: Restoran sambal bakar umumnya menawarkan harga yang relatif terjangkau, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan.
  • Peluang bisnis yang menjanjikan: Popularitas sambal bakar yang kian meningkat membuka peluang bisnis yang menjanjikan bagi para pengusaha kuliner.

Beberapa pemain besar yang sudah meramaikan bisnis ini antara lain: