Sinopsis Film P Storm, Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

Beritakarya.id – Jadwal bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan film P Storm mulai pukul 23.00 WIB.

Film P Storm (2019) menyuguhkan aksi seorang investigator ICAC yang menyamar menjadi tahanan untuk mengungkap korupsi di penjara.

Kisah menegangkan dan penuh intrik ini wajib ditonton pecinta film action thriller dengan pesan sosial yang kuat.

Di balik tembok tinggi dan gerbang besi, tak hanya kisah para narapidana yang tersimpan. Dunia gelap korupsi dan intrik ternyata juga bisa merajalela di institusi penjara.

Film P Storm (2019) mengajak kita menelusuri sisi kelam itu lewat aksi seorang investigator ICAC (Independent Commission Against Corruption) yang nekat menyamar menjadi tahanan.

P Storm merupakan film keempat dalam seri Storm yang dimulai dengan Z Storm (2014) dan berlanjut hingga G Storm (2021).

Kali ini, Louis Koo kembali memerankan karakter ikonik William Luk, investigator ICAC yang tak kenal takut. Namun, aksinya kali ini berbeda dari sebelumnya.

Ia harus meninggalkan lingkungan kantor yang familiar dan masuk ke dunia para kriminal, menyelami kehidupan di balik jeruji besi Penjara Victoria.

Misi William kali ini tak tanggung-tanggung. Ia mendapat tugas untuk memecahkan kasus dugaan korupsi yang melibatkan petugas pemasyarakatan di Penjara Victoria.

Suap, penyelundupan barang terlarang, hingga konspirasi tingkat tinggi menjadi isu yang harus ia bongkar. Untuk melancarkan aksinya, William menggunakan identitas palsu sebagai narapidana bernama Lau Siu-fung.

Tentu saja, tantangan berat menanti William di balik jeruji. Ia harus berbaur dengan para tahanan yang memiliki latar belakang dan temperamen berbeda-beda.

Kepercayaan para napi harus ia raih untuk bisa mendapat informasi penting. Tak hanya itu, ia juga harus waspada terhadap petugas-petugas korup yang mengincarinya.

Ketegangan semakin memuncak saat William berhasil mendekati Yuan, seorang napi yang berbisik tentang keterlibatan gubernur penjara dalam operasi gelap di dalam Penjara Victoria.

Yuan bahkan memiliki bukti berupa rekaman suara. Namun, situasi menjadi makin rumit ketika identitas William sebagai investigator ICAC terbongkar. Ia pun menjadi target penganiayaan dan pembunuhan oleh para petugas korup.

Dalam situasi genting, William harus memanfaatkan kecerdasan dan keterampilan bertarungnya untuk meloloskan diri dan melindungi Yuan.

Bantuan tak terduga datang dari sesama napi yang awalnya tidak ia percaya. Solidaritas dan keadilan menjadi senjata ampuh melawan korupsi yang membelenggu Penjara Victoria.

P Storm berhasil menyuguhkan alur cerita yang mendebarkan dan penuh intrik. Aksi-aksi laga yang intens dikombinasikan dengan drama psikologis para karakternya, membuat film ini tak hanya menegangkan tapi juga menyentuh.

Louis Koo sekali lagi membuktikan kualitas aktingnya sebagai William Luk yang karismatik dan tak kenal kompromi.

Film ini juga tak segan mengkritik praktik korupsi yang bisa terjadi di manapun, tak terkecuali di institusi negara seperti penjara.

P Storm mengajak penonton untuk berani bersuara dan melawan ketidakadilan, bahkan dalam situasi yang penuh tekanan dan keterbatasan.

Selain ceritanya yang kuat, P Storm juga didukung oleh sinematografi yang apik dan efek suara yang realistis. Penonton seolah diajak masuk ke dalam suasana mencekam di balik jeruji dan merasakan ketegangan yang dihadapi William.

Bagi penyuka film action thriller dengan pesan sosial yang kuat, P Storm patut menjadi tontonan. Aksi William Luk dalam mengungkap korupsi di balik jeruji besi dijamin akan membuat Anda tegang dan terpuaskan.***