Hobi Ngoleksi CD Wanita, Warga Cilegon Diusir dari Kampung

iliustrasi/NET
BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Apes bener nasib pemuda asal Lingkungan Tembulun, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon ini.
Dia diusir oleh warga karena mempunyai kebiasaan aneh yakni mencuri dan mengoleksi celana dalam (CD wanita). Warga khawatir pria berinisial RY itu melakukan ritual ilmu hitam dengan cara mengumpulkan celana dalam.
Kapolsek Pulomerak, Kompol Kamarul Wahyudi membenarkan hal itu. Dia mengatakan, pengusiran RY oleh warga tersebut karena diduga RY mendalami ilmu hitam.
“Informasi dari warga katanya RY ini suka mencuri celana dalam wanita. Namun kemungkinan juga RY mengalami kelainan seks. Warga sekitar juga mengaku khawatir adanya ritual ilmu hitam di balik kebiasaan aneh RY oitu ,” jelas Kompol Kamarul Wahyudi ,melalui sambungan telepon, Selasa (21/3/2017).
Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, saat ini RY sudah diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cilegon untuk mendapatkan rehabilitasi.
“RY ini sudah sempat kita periksa, namun karena kami menilai ada kelainan makanya diserahkan ke Dinsos Kota Cilegon. Tapi info yang kami dapat bahwa yang bersangkutan kabur dan balik lagi ke kampungnya dan warga sekitar tidak menerima dan mengusir dia lagi,” katanya.
Sementara itu, Lurah Mekarsari, Hoero Sanjaya mengungkapkan, persoalan RY sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Saat ini RY sudah diungsikan keluar Lingkungan Tembulun untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.
‚ÄúSudah, sudah selesai masalahnya secara kekeluargaan,” pungkasnya.(K1)
Editor: Iffan Gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *