Kontribusi Golkar Nyata, Tb Iman Ingatkan Para Caleg Raih Simpati Rakyat

Tb Iman Ariyadi ingatkan para caleg Golkar Cilegon untuk rajin turun dan raih simpati masyarakat
Tb Iman Ariyadi ingatkan para caleg Golkar Cilegon untuk rajin turun dan raih simpati masyarakat

BERITAKARYA.ID, CILEGON – Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Cilegon DR Tb Iman Ariyadi ingatkan caleg Partai Golkar untuk rajin menyapa masyarakat dan meraih simpati rakyat.

Tb Iman Ariyadi menegaskan bahwa turun ke masyarakat adalah kunci dari pemilihan sistem proporsional terbuka.

“Partai Golkar Kota Cilegon sudah meletakkan pondasi yang kuat di Kota Cilegon. Berbagai capaian pembangunan sudah ditorehkan,” tegas Tb Iman Ariyadi.

Berbagai capaian pembangunan semisal Jalan Lingkar Selatan atau JLS, Alun-alun Kota Cilegon dan Taman Kota adalah modal bagi para caleg Partai Golkar Cilegon untuk meyakinkan masyarakat.

Baca: Tegas! Golkar Banten Haramkan Calegnya Tandem dengan Kader Parpol Lain/

“Capaian itu kan bukan omong kosong. Buktinya ada. Alun-alun, JLS Taman Kota adalah fasilitas publik yang dibanngun pada masa kepemimpinan Golkar. Dan itu tidak bisa dibantah,” tegasnya.

Karenanya, lanjut Tb Iman Ariyadi, para caleg harus mampu meraih simpati dan meyakinkan masyarakat pemilih.

“Capaian pembangunan di Kota Cilegon itu nyata. Partai Golkar punya kontribusi besar terhadap pembangunan di Kota Cilegon,” tandasnya.

Baca: Riwayat Pendidikan Anies-Muhaimin Sama-sama Lulusan UGM

Apa yang terlihat nyata di Cilegon saat ini, lanjut Mantan Walikota Cilegon itu, adalah hasil kerja yang ditorehkkan oleh Partai Golkar.

“Saya yakin masyarakat rindu dengan pembangunan yang riil dan nyata seperti yang sudah ditorehkan Partai Golkar. Bukan janji yang tidak ada buktinya,” tutup Tb Iman Ariyadi.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *