Menang, Pemain Cilegon United Banjir Bonus

EKSPRESIF - Beginilah ekspresi Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi (kaos kuning, red) saat gol semata wayang Cilegon United tercipta/berityakarya.cp.id
BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Usai mengalahkan Persita Tangerang 1-0 dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Krakatau Steel, Rabu (5/7/2017), Cilegon United banjir bonus.
Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi menyerahkan bonus pemain kepada Manajer Cilegon United, Yudi Aprianto, Rabu (5/7/2017) malam tadi.
Selain Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi, Ketua Laskar Kuning, Ratu Ati Marliati juga memberikan bonus kemenangan untuk pemain Cilegon United. Selain itu, Ketua KONI Cilegon, Budi Mulyadi, pengusaha H Rahmat, Kepala Dispora Cilegon, Teten Hertiaman, Nana Sulaksana, juga memberikan bonus untuk Cilegon United.
Hingga berita ini ditulis, berbagai pihak terus berdatangan memberikan bonus pemain atas keberhasilan Cilegon United. Belum diketahui berapa jumlah bonus yang didapat, namun yang pasti angkanya cukup lumayan.
Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi mengatakan, bonus yang diberikan sebagai bentuk dukungan moril dan salah satu bagian dari apresiasi terhadap pemain Cilegon United.
“Bonus ini sebagai stimulus saja, mudah-mudahan trend-nya terus naik. Saya doakan anak-anak Cilegon United tetap semangat,” ujarnya.
Apresiasi yang tinggi dari Walikota Cilegon, dan Ketua Laskar Kuning dan pihak lainnya itu membuat Manajer Cilegon United, Yudi Aprianto terharu. Dia mengaku bangga atas dukungan penuh Sang Walikota itu.
“Ini sebuah apresiasi yang membuat kami bangga. Kami akan terus menujukkan kualitas kami di Liga 2 Indonesia ini. Semoga keberuntungan tetap berada di timkita,” ujarnya.

Iffan Gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *