Jetour, Merek Mobil Asal China Ini Resmi Masuk Pasar Otomotif Indonesia dengan 2 SUV Unggulan

Pasar otomotif Indonesia kedatangan pendatang baru dari China, Jetour. Merek yang merupakan bagian dari Chery Group ini resmi meluncurkan dua model SUV unggulannya, yaitu Jetour X70 Plus dan Jetour Dashing, di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Jetour X70 Plus: SUV Premium dengan Fitur Berlimpah

Jetour X70 Plus hadir sebagai SUV premium dengan desain modern dan sporty. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti panoramic sunroof, keyless entry & start, tire pressure monitoring system (TPMS), electronic parking brake (EPB), dan auto hold.

Jetour X70 Plus dibekali mesin 1.5L turbocharged yang menghasilkan tenaga 154 hp dan torsi 230 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi CVT 8-percepatan yang responsif dan hemat bahan bakar.

Jetour Dashing: SUV Compact yang Trendy dan Fungsional

Jetour Dashing menawarkan desain yang stylish dan trendi, cocok untuk pengendara muda dan aktif. Mobil ini memiliki dimensi yang lebih compact dibandingkan X70 Plus, membuatnya lincah dan mudah dikendarai di jalanan perkotaan.

Jetour Dashing dibekali mesin 1.5L turbocharged yang menghasilkan tenaga 147 hp dan torsi 210 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi CVT 8-percepatan yang efisien dan nyaman.

Harga dan Ketersediaan

Jetour X70 Plus dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 388 juta untuk varian Luxury dan Rp 438 juta untuk varian Flagship. Sementara itu, Jetour Dashing dibanderol dengan harga mulai dari Rp 268 juta untuk varian Trendy dan Rp 328 juta untuk varian Supreme.

Kedua model Jetour ini sudah tersedia di dealer resmi Jetour di seluruh Indonesia. PT Jetour Motor Indonesia, sebagai distributor resmi Jetour di Indonesia, menargetkan penjualan sebanyak 2.000 unit dalam setahun.

Kesimpulan

Masuknya Jetour ke pasar otomotif Indonesia memberikan pilihan baru bagi konsumen yang mencari SUV berkualitas dengan harga yang kompetitif. Jetour X70 Plus dan Jetour Dashing menawarkan desain yang menarik, fitur yang berlimpah, dan performa yang handal, sehingga menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan bagi para pecinta SUV.