Spesifikasi dan Harga VESPA BATIK I-GET Terbaru 2024

VESPA BATIK I-GET
VESPA BATIK I-GET

Beritakarya.id – Pecinta otomotif dan penikmat seni Nusantara mana yang tak terpesona oleh kehadiran VESPA BATIK I-GET?

Skuter legendaris Italia ini melenggang anggun dengan balutan motif batik “Tambal Jagad” yang sarat filosofi, memadukan keragaman budaya Indonesia dalam harmoni yang memesona.

Mesin I-GET: Jantung Berdenyut Efisien dan Bertenaga

Di balik bodinya yang estetis, VESPA BATIK I-GET dibekali mesin i-GET 125 cc, 3-katup, 4-tak, berpendingin udara paksa.

Teknologi injeksi elektronik yang canggih memastikan pembakaran optimal, sekaligus ramah lingkungan dengan emisi gas buang rendah.

Jantung mekanis ini menghasilkan tenaga 7,6 kW pada 7.600 rpm dan torsi 10,2 Nm pada 6.000 rpm. Cukup mumpuni untuk bermanuver lincah di jalanan perkotaan ataupun menjelajah tempat-tempat wisata dengan nyaman.

Desain dan Fitur: Perpaduan Modern dan Sentuhan Klasik Batik

VESPA BATIK I-GET bukan sekadar kanvas berjalan bagi motif batik. Piaggio Indonesia, bersama Iwan Tirta Private Collection, berhasil meramu harmoni modernitas dan warisan budaya.

Bodi monokok baja khas Vespa tetap kokoh, disempurnakan dengan detail elegan seperti emblem 3D berlogo batik, jok khusus bermotif Tambal Jagad, dan emblem bertuliskan “Indonesia” di kompartemen depan.

Panel instrumen analog klasik menyatu apik dengan sentuhan digital pada odometer dan trip meter. Tak ketinggalan, sistem pencahayaan LED modern menambah kesan mewah dan keamanan berkendara.

Kenyamanan dan Keamanan: Berkendara Tenang dengan Gaya

VESPA BATIK I-GET tak hanya memanjakan mata, tapi juga menghadirkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Suspensi lengan tunggal di depan dan peredam kejut tunggal dengan pegas hidrolis di belakang meredam guncangan dengan apik. Pengereman cakram hidraulik di kedua roda memastikan kontrol penuh saat dibutuhkan.

Ban tubeless modern berukuran 110/70-11″ di depan dan 110/70-10″ di belakang menjamin stabilitas dan pengendalian yang presisi. Kompartemen depan dan bagasi bawah jok cukup lega untuk menyimpan barang bawaan Anda.

Dengan segala keistimewaannya, VESPA BATIK I-GET dibanderol dengan harga Rp 63.850.000 (OTR Jakarta).

Memang tak bisa dipungkiri, harganya lebih tinggi dibanding model Vespa LX 125 i-GET reguler. Namun, perlu dicermati bahwa ini bukan sekadar skuter biasa.

VESPA BATIK I-GET lebih dari sekadar alat transportasi; ia adalah karya seni, investasi gaya, dan bentuk apresiasi terhadap warisan budaya bangsa.

Memiliki VESPA BATIK I-GET bukan sekadar tren sesaat, melainkan keputusan yang dilandasi kecintaan pada seni, gaya, dan warisan budaya.

Dengan spesifikasi mesin mumpuni, desain elegan berbalut batik, serta fitur keamanan dan kenyamanan yang modern, skuter ini menawarkan pengalaman berkendara yang unik dan tak terlupakan.

So, apakah Anda siap mengendarai karya seni dan lambang kebanggaan Indonesia di atas aspal?***