Mobil Listrik Rivian R2 Dipesan 68 Ribu Pelanggan Setelah Diperkenalkan Kurang dari 24 Jam, Ini Dia Alasannya!

Rivian Automotive, perusahaan otomotif asal Amerika Serikat, baru saja meluncurkan mobil listrik terbarunya, Rivian R2, pada tanggal 15 November 2023. Menariknya, dalam waktu kurang dari 24 jam, mobil ini sudah dipesan sebanyak 68 ribu unit!

Lalu, apa yang membuat Rivian R2 begitu diminati? Berikut beberapa alasannya:

1. Harga Terjangkau:

Rivian R2 dibanderol dengan harga mulai dari USD 35.000 (sekitar Rp 520 juta), yang tergolong murah dibandingkan dengan mobil listrik lainnya di pasaran.

2. Jarak Tempuh Jauh:

Rivian R2 menawarkan dua pilihan baterai, yaitu 250 mil (402 km) dan 300 mil (483 km) untuk sekali pengisian daya.

3. Desain Menarik:

Rivian R2 memiliki desain yang modern dan sporty, dengan ground clearance yang tinggi, sehingga cocok untuk digunakan di jalanan perkotaan maupun off-road.

4. Fitur Canggih:

Rivian R2 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti autopilot, sistem infotainment layar sentuh, dan panoramic sunroof.

5. Ramah Lingkungan:

Sebagai mobil listrik, Rivian R2 tidak menghasilkan emisi gas buang, sehingga lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan mobil bensin.

6. Reputasi Rivian:

Rivian Automotive merupakan perusahaan otomotif yang cukup ternama, dengan produk-produk berkualitas tinggi. Hal ini membuat konsumen yakin dengan kualitas Rivian R2.

Kesimpulan:

Rivian R2 menawarkan kombinasi harga terjangkau, jarak tempuh jauh, desain menarik, fitur canggih, dan ramah lingkungan. Hal ini membuat mobil ini begitu diminati dan dipesan oleh puluhan ribu pelanggan dalam waktu singkat.