Identitas MINI Aceman Dikabarkan Bocor Sebelum Debut Global, Ini Penampakannya!

MINI Aceman, sebuah crossover mungil yang digadang-gadang sebagai penerus MINI Countryman, kembali menjadi perbincangan hangat. Kali ini, identitasnya dikabarkan bocor menjelang debut globalnya yang dijadwalkan pada Juli 2024.

Bocoran Foto MINI Aceman:

Foto-foto yang beredar di dunia maya menunjukkan MINI Aceman dengan desain yang lebih modern dan sporty dibandingkan Countryman. Bagian depan didominasi oleh grille hexagonal besar dengan lampu LED bulat khas MINI.

Sisi samping terlihat lebih berotot dengan garis bahu yang tegas dan velg alloy besar. Bagian belakang memiliki lampu LED Union Jack yang ikonik dan bumper sporty dengan diffuser.

Interior MINI Aceman:

Interior MINI Aceman diprediksi akan mengadopsi desain modern dengan sentuhan minimalis. Kabinnya dibalut dengan material berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan teknologi canggih seperti layar sentuh besar dan sistem infotainment terbaru.

Spesifikasi MINI Aceman:

MINI Aceman diprediksi akan tersedia dalam versi bensin dan listrik. Versi bensin kemungkinan akan menggunakan mesin 3 silinder turbocharged yang menghasilkan 136 hp dan 220 Nm.

Sementara versi listrik diprediksi akan menggunakan motor listrik yang menghasilkan 181 hp dan 270 Nm. Kedua versi diprediksi akan menggunakan transmisi otomatis 8-percepatan.

Debut Global MINI Aceman:

MINI Aceman dijadwalkan untuk debut global pada Juli 2024. Mobil ini akan diproduksi di pabrik MINI di Oxford, Inggris.

Kesimpulan:

Bocoran identitas MINI Aceman memberikan gambaran tentang crossover mungil yang stylish dan sporty ini. Debut globalnya pada Juli 2024 patut dinantikan untuk mengetahui lebih detail tentang spesifikasi dan fiturnya.

Semoga informasi ini bermanfaat!