Punya Desain Ala Vespa Matic, New Honda Stylo 160 2024 Segera Masuk Pasar Indonesia dengan Harga Terjangkau

Harga Honda Stylo 160
New Honda Stylo 160 (youtube/Moto Z)

Beritakarya.id – Satu lagi motor matic baru yang siap meluncur ke pasar Indonesia dalam waktu dekat ini.

Motor tersebut datang dari pabrikan Honda yang kabarnya akan mengusung tampilan ala vespa matic dari Piaggio.

Menurut informasi yang ada saat ini, motor terbaru Honda tersebut sudah meluncur dengan mengusung label Honda Giorno+ 125 di Thailand.

Namun untuk pasar Indonesia, Honda akan menghadirkan varian yang lebih tinggi dengan mesin 160cc yang dilabeli New Honda Stylo 160.

Motor matic ini hadir dengan konsep ala skutik retro Eropa atau mirip sekali dengan vespa matic yang saat ini sedang populer di Indonesia.

Untuk spesifikasinya, motor tersebut memakai mesin eSP+ satu silinder 160cc dengan sistem pembakaran injeksi dan pendingin cairan.

Sayangnya untuk tenaga maksimal dan torsi puncaknya masih belum diketahui, yang jelas performanya lebih baik dari Honda Scoopy.

Lalu untuk masalah fitur, terdapat banyak fitur modern seperti panel digital meter, kunci kontak pintar, lampu LED dan tempat untuk mengisi ulang baterai smartphone.

Tidak ketinggalan untuk keamanan dalam berkendara sudah disematkan rem cakram ABS yang memiliki tingkat keamanan yang lebih baik.

Selanjutnya untuk menampung barang bawan pengendara terdapat bagasi super luas dan kompartemen penyimpanan barang di dashboard depan.

Harga New Honda Stylo 160 2024 di Indonesia

Jika vespa matic dari pabrikan Piaggio dibanderol dengan harga mencapai Rp 50 jutaan, maka berbeda halnya dengan vespa matic ala Honda ini.

Kabarnya New Honda Stylo 160 akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau, yakni berkisar di angka Rp 30 jutaan per unitnya.

Sayangnya sampai sekarang belum diketahui kapan Honda akan meluncurkannya secara resmi ke pasar Indonesia.

Namun menurut desas-desus terbaru, motor vespa matic ala Honda ini paling cepat akan hadir di tanah air pada pertengahan tahun 2024 mendatang.***