Pameran Otomotif Sukses Digelar di Thailand, Pabrikan Otomotif China Semakin Disorot Dunia

Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Thailand International Motor Expo 2023 (TIEM 2023), telah sukses diselenggarakan pada 30 November – 12 Desember 2023 di Impact Muang Thong Thani, Bangkok, Thailand.

Pameran ini menampilkan berbagai merek mobil dan motor ternama dari seluruh dunia, termasuk pabrikan otomotif China yang semakin menunjukkan eksistensinya di pasar global.

Berikut beberapa poin penting dari TIEM 2023:

  • Lebih dari 30 merek mobil dan motor: Pameran ini diikuti oleh lebih dari 30 merek mobil dan motor ternama dari berbagai negara, termasuk China, Jepang, Korea Selatan, Eropa, dan Amerika Serikat.
  • Peluncuran mobil dan motor baru: TIEM 2023 menjadi ajang peluncuran beberapa mobil dan motor baru untuk pasar Asia Tenggara, termasuk beberapa model dari pabrikan otomotif China.
  • Teknologi kendaraan listrik: Pameran ini juga menampilkan berbagai teknologi kendaraan listrik terbaru, menunjukkan tren yang berkembang di industri otomotif global.
  • Peningkatan minat terhadap pabrikan otomotif China: Pabrikan otomotif China seperti Great Wall Motors, BYD, dan Geely mendapatkan banyak perhatian dari pengunjung TIEM 2023. Mereka menghadirkan mobil-mobil dengan desain modern, teknologi canggih, dan harga yang kompetitif.

Pameran TIEM 2023 menunjukkan bahwa pabrikan otomotif China semakin menjadi kekuatan yang diperhitungkan di pasar global.

Berikut beberapa alasan mengapa pabrikan otomotif China semakin disorot dunia: