BMW i5 Resmi Mengaspal di Indonesia, Siap Menggebrak Pasar Mobil Listrik Tanah Air

PT BMW Group Indonesia secara resmi meluncurkan BMW i5, sedan listrik premium yang siap meramaikan pasar otomotif Tanah Air. Mobil ini merupakan salah satu model penting dalam strategi elektrifikasi BMW dan diharapkan dapat menarik minat konsumen di Indonesia.

Fitur dan Keunggulan BMW i5

BMW i5 menawarkan berbagai fitur dan keunggulan yang membuatnya menonjol di antara para pesaingnya, antara lain:

  • Desain yang sporty dan elegan: BMW i5 memiliki desain yang sporty dan elegan dengan garis-garis yang tajam dan proporsi yang seimbang.
  • Performa yang tangguh: BMW i5 dilengkapi dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga hingga 540 hp dan torsi 730 Nm. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 4,3 detik.
  • Jarak tempuh yang jauh: BMW i5 memiliki baterai dengan kapasitas 81,5 kWh yang mampu memberikan jarak tempuh hingga 520 km dalam sekali pengisian daya.
  • Teknologi canggih: BMW i5 dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih, seperti BMW Curved Display, BMW Operating System 8, dan Driving Assistant Professional.

Harga dan Varian BMW i5

BMW i5 hadir dalam dua varian, yaitu:

  • BMW i5 eDrive40: Varian ini memiliki tenaga 340 hp dan torsi 430 Nm. Harganya dibanderol mulai dari Rp 1,249 miliar.
  • BMW i5 M50: Varian ini memiliki tenaga 540 hp dan torsi 730 Nm. Harganya dibanderol mulai dari Rp 1,849 miliar.

Kesimpulan

Peluncuran BMW i5 di Indonesia merupakan langkah penting dalam perkembangan pasar mobil listrik Tanah Air. Mobil ini menawarkan performa yang tangguh, jarak tempuh yang jauh, dan teknologi canggih. Dengan harga yang kompetitif, BMW i5 diharapkan dapat menarik minat konsumen dan menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang ingin memiliki mobil listrik premium.

Pertanyaan yang Muncul: