Toyota Supra 4 Siliner Berhenti Diproduksi, Sang Legenda Resmi Pamit!

Kabar duka menyelimuti para pecinta otomotif, khususnya penggemar setia Toyota Supra. Varian 4 silinder dari mobil sport legendaris ini resmi berhenti diproduksi pada bulan Juli 2024.

Keputusan ini diambil oleh Toyota untuk memfokuskan produksi Supra pada varian 6 silinder, yang dianggap lebih sesuai dengan citra dan performa mobil sport ini.

Sejak diluncurkan kembali pada tahun 2019, Supra 4 silinder telah menjadi pilihan bagi para pengemudi yang menginginkan performa yang mumpuni dengan harga yang lebih terjangkau.

Namun, Toyota melihat bahwa varian 6 silinder lebih diminati oleh para penggemar sejati Supra, yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih maksimal.

Penghentian produksi Supra 4 silinder menandakan berakhirnya era bagi model ini. Namun, Toyota memastikan bahwa Supra 6 silinder akan terus diproduksi dan dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta mobil sport sejati.

Berikut beberapa alasan mengapa Toyota menghentikan produksi Supra 4 silinder:

  • Permintaan yang lebih tinggi untuk varian 6 silinder
  • Keinginan untuk fokus pada performa dan citra Supra sebagai mobil sport sejati
  • Kesempatan untuk mengembangkan teknologi baru pada varian 6 silinder

Meskipun Supra 4 silinder tidak akan diproduksi lagi, para pemiliknya tidak perlu khawatir. Toyota masih akan menyediakan layanan purna jual dan suku cadang untuk model ini.

Era baru bagi Supra telah dimulai. Dengan fokus pada varian 6 silinder, Toyota yakin bahwa Supra akan terus menjadi mobil sport yang ikonik dan digemari oleh para pecinta otomotif di seluruh dunia.

Bagi para penggemar Supra 4 silinder, ini adalah kesempatan terakhir untuk memiliki mobil legendaris ini.

Mari kita kenang momen-momen indah bersama Supra 4 silinder dan sambut era baru dengan penuh semangat!