Bajaj Freedom 125 Segera Rilis, Motor Unik 18 Jutaan dengan Konsumsi BBM 67 Km Per Liter

Bajaj Auto, pabrikan motor asal India, kembali meluncurkan produk barunya di Indonesia. Kali ini, Bajaj menghadirkan motor unik bernama Freedom 125. Motor ini memiliki beberapa keunikan yang membuatnya berbeda dari motor-motor pada umumnya.

Salah satu keunikan Freedom 125 adalah sistem powertrainnya. Motor ini memiliki dua tangki, yaitu tangki bensin berkapasitas 2 liter di bagian depan dan tabung gas bertekanan tinggi (CNG) 2 kilogram di bawah jok.

Penggunaan CNG sebagai bahan bakar alternatif selain bensin ini merupakan salah satu upaya Bajaj untuk menekan emisi gas buang dan mendukung program pemerintah dalam mengurangi polusi udara.

Keunikan lain dari Freedom 125 adalah konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit. Menurut hasil pengujian internal Bajaj, Freedom 125 mampu menempuh jarak hingga 67 km per liter dengan menggunakan bensin. Angka ini jauh lebih irit dibandingkan dengan motor-motor bermesin 125cc pada umumnya yang hanya mampu menempuh jarak sekitar 40-50 km per liter.

Bajaj Freedom 125 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 18 juta. Harga ini setara dengan harga motor-motor bebek entry-level di Indonesia.

Dengan berbagai keunikan dan kelebihannya, Bajaj Freedom 125 diharapkan dapat menarik minat konsumen di Indonesia. Motor ini cocok bagi pengendara yang mencari motor yang irit, ramah lingkungan, dan memiliki desain yang stylish.

Berikut beberapa keunikan dan kelebihan Bajaj Freedom 125:

  • Sistem powertrain yang menggunakan dua tangki, yaitu tangki bensin dan tabung CNG.
  • Konsumsi bahan bakar yang sangat irit, yaitu 67 km per liter.
  • Harga yang cukup terjangkau.
  • Desain yang stylish dan modern.

Bajaj Freedom 125 adalah pilihan yang tepat bagi pengendara yang mencari motor yang irit, ramah lingkungan, dan stylish.