Wuling Binguo EV Kini Hanya 200 Jutaan, Mobil Listrik Mungil yang Cocok untuk Jalanan Padat

Siapa bilang mobil listrik harus mahal? Wuling hadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan dengan harga terjangkau melalui Wuling Binguo EV. Mobil mungil ini siap menjelajahi jalanan padat perkotaan dengan harga yang fantastis, hanya Rp 200 jutaan.

Desain Menggemaskan dan Fitur Canggih

Binguo EV tampil dengan desain yang imut dan modern. Bodinya yang mungil membuatnya mudah dikendalikan dan diparkir di jalanan sempit.

Dilengkapi dengan lampu LED depan dan belakang yang memberikan penerangan maksimal, serta layar sentuh 7 inci yang menghadirkan kemudahan akses informasi dan hiburan.

Performa Andal dan Jarak Tempuh Memuaskan

Jangan remehkan Binguo EV. Mobil mungil ini dibekali motor listrik bertenaga 50 kW yang mampu menghasilkan torsi 150 Nm.

Baterainya berkapasitas 37,3 kWh memungkinkan Anda menjelajahi jarak hingga 333 km dalam sekali pengisian daya.

Fitur Keselamatan Lengkap

Wuling tak lupa menghadirkan fitur keselamatan untuk melindungi Anda dan penumpang. Binguo EV dilengkapi dengan ABS, EBD, BA, ESP, TCS, HAS, HHC, ISOFIX, dan airbag ganda.

Harga Terjangkau dan Hemat Biaya Operasional

Dengan harga yang hanya Rp 200 jutaan, Binguo EV menjadi pilihan mobil listrik paling terjangkau di Indonesia.

Selain itu, biaya operasionalnya pun jauh lebih hemat dibandingkan kendaraan bensin atau diesel.

Kesimpulan

Wuling Binguo EV adalah mobil listrik mungil yang sempurna untuk mobilitas di perkotaan.

Desainnya yang imut, fitur canggih, performa andal, harga terjangkau, dan hemat biaya operasional menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari kendaraan ramah lingkungan dan ekonomis.

Tunggu apa lagi? Yuk, beralih ke Wuling Binguo EV dan rasakan pengalaman mobilitas masa depan yang menyenangkan dan ramah lingkungan!