GWM Haval Jolion Siap Meluncur Tahun Ini, Mobil Rakitan Lokal yang Siap Jangkau Lebih Banyak Orang

Pecinta otomotif di Indonesia bersiaplah! Great Wall Motor (GWM) siap meluncurkan SUV kompak terbarunya, Haval Jolion, di Indonesia tahun ini.

Kabar menariknya, Haval Jolion ini akan dirakit secara lokal di Indonesia, di fasilitas rekanan GWM bersama Inchcape di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Hal ini merupakan langkah strategis GWM untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia dengan harga yang lebih kompetitif.

Spesifikasi dan Fitur Menarik Haval Jolion

Haval Jolion hadir dengan desain sporty dan modern yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti:

  • Sunroof
  • Layar sentuh berukuran 12,3 inci
  • Panel instrumen digital
  • Kursi pengemudi elektrik
  • Sistem pendingin udara otomatis
  • Kamera 360 derajat
  • Fitur keselamatan seperti ABS, EBD, ESP, dan Hill Hold Control

Mesin Tangguh dan Hemat Bahan Bakar

Haval Jolion dibekali mesin bensin 1.5L turbo yang menghasilkan tenaga 150 hp dan torsi 225 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis 7-percepatan yang halus dan responsif.

Haval Jolion juga diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, yaitu 14.2 km/liter untuk penggunaan di dalam kota dan 18.8 km/liter untuk penggunaan di luar kota.

Harga Kompetitif

Dengan dirakit secara lokal, Haval Jolion diprediksi akan memiliki harga yang lebih kompetitif dibandingkan dengan SUV kompak lainnya di Indonesia. Hal ini membuat Haval Jolion menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari SUV kompak dengan fitur lengkap dan harga terjangkau.

Peluncuran dan Ketersediaan

Haval Jolion akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang akan diadakan pada 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Haval Jolion akan tersedia di seluruh dealer GWM di Indonesia setelah peluncuran resminya.

Kesimpulan

Haval Jolion merupakan SUV kompak yang menarik dengan desain sporty, fitur canggih, mesin tangguh, hemat bahan bakar, dan harga kompetitif. Dengan dirakit secara lokal, Haval Jolion diprediksi akan menjadi pilihan favorit bagi konsumen di Indonesia.

Tunggu kabar peluncuran resminya di GIIAS 2024!