Big Skutik Yamaha XMAX 2024: Makin Mewah, Makin Bertenaga, Makin Digandrungi!

Big Skutik Yamaha XMAX 2024: Makin Mewah, Makin Bertenaga, Makin Digandrungi!
Big Skutik Yamaha XMAX 2024: Makin Mewah, Makin Bertenaga, Makin Digandrungi! (youtube/Jelcy)

Beritakarya.id – Dunia otomotif Indonesia kedatangan bintang baru di segmen skutik besar. Ya, Yamaha XMAX 2024 resmi meluncur dengan membawa berbagai pembaruan yang signifikan.

Pabrikan berlambang garpu tala ini tampaknya tak henti-hentinya memanjakan para pecinta skutik premium dengan menghadirkan XMAX terbaru yang semakin menggoda.

Transformasi Makin Gahar

Sekilas pandang, XMAX 2024 tampak lebih agresif dan sporty dibandingkan pendahulunya. Desain bodi yang dirombak total menghadirkan kesan gagah dan berkelas.

Lampu depan LED yang tajam, tarikan garis tegas pada bodi, hingga stoplamp belakang yang modern semakin mempertegas aura premiumnya.

Tak ketinggalan emblem “Tech MAX” yang disematkan pada varian tertinggi menambah kesan prestisius.

Jantung Mekanis yang Bertenaga

Ubahan tak hanya menyentuh sektor kosmetik, tetapi juga performa mesin. XMAX 2024 dibekali mesin Blue Core 250cc terbaru yang diklaim lebih bertenaga dan efisien.

Tenaga maksimumnya mencapai 23.3 dk pada 7.600 rpm, dibarengi torsi puncak 24.3 Nm pada 6.500 rpm.

Peningkatan tenaga ini tentunya menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan, baik di perkotaan maupun perjalanan jauh.

Fitur Premium untuk Kenyamanan Maksimal:

Yamaha tak pelituk menyematkan fitur-fitur canggih pada XMAX 2024. Panel instrumen digital TFT berwarna dengan antarmuka modern siap memanjakan mata Anda.

Selain itu, terdapat fitur Y-Connect yang memungkinkan konektivitas dengan smartphone, lampu hazard otomatis, smart key system, dan kontrol traksi untuk keselamatan ekstra.

Tak lupa, bagasi luas, windshield adjustable, dan jok nyaman semakin melengkapi skutik bongsor ini.

Varian dan Harga yang Menggiurkan:

Yamaha menyediakan dua varian XMAX 2024, yaitu Standard dan Tech MAX. Varian Standard hadir dengan warna Matte Black dan Metallic Blue, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 66 juta (OTR Jakarta).

Sementara itu, varian Tech MAX dengan fitur lebih lengkap dan pilihan warna Metallic Red dan Sword Gray dilepas dengan harga mulai dari Rp 71,3 juta (OTR Jakarta).***