PCNU Cilegon Ajak Warga Nahdliyin Laksanakan Salat Ghaib

KH Hasyim Muzadi/NET
BERKARYA.CO.ID, CILEGON – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Cilegon ikut berbelangsungkawa atas wafatnya mantan Ketua Umum PBNU, KH Hasyim Muzadi.
Seluruh warga Nahdliyin diimbau untuk melakukan Salat Ghaib berjama’ah maupun di rumah mereka masing-masing.
“Kita¬† PCNU Kota Cilegon mengucapkan bela sungkawa, semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT,” kata Ketua PCNU Kota Cilegon, Hifdzullah, Kamis (16/3/2017).
“Beliau (KH Hasyim Muzadi)¬† ini sungguh luar biasa perjuangannya di NU. Walaupun kemarin ada perseteruan, mudah-mudahan semua kembali normal dan mendoakan KH Hasyim Muzadi,” harapnya.
Hifdzullah berharap, semua warga nahdliyin mampu memaafkan dan menghilangkan segala perseteruan yang pernah terjadi pada Muktamar NU beberapa waktu yang lalu.
Diungkapkan Hifdullah , sosok KH Hasyim Muzadi merupakan tokoh pemersatu bangsa dengan sikap toleransinya yang tinggi. Selain itu, sosok negarawan yang terdapat dalam diri mantan ketua PBNU itu patut dicontoh oleh rakyat Indonesia.
“Jadi amanah dari NU itu benar-benar diemban oleh KH Hasyim Muzadi, dan dia sosok negarawan patut kita contoh sebagai warga Nahdliyin,” tutupnya.(K1)

Editor: Iffan Gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *