5 Tips Ampuh Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir di Aplikasi Lazada

Berbelanja online semakin menjadi pilihan favorit banyak orang karena praktis dan mudah. Salah satu platform belanja online populer di Indonesia adalah Lazada. Salah satu keuntungan berbelanja di Lazada adalah banyaknya penawaran voucher gratis ongkir. Berikut ini adalah 5 tips ampuh untuk mendapatkan voucher gratis ongkir di aplikasi Lazada.

1. Manfaatkan Promo Harian dan Event Spesial

Lazada sering mengadakan promo harian dan event spesial yang menawarkan berbagai diskon dan voucher, termasuk voucher gratis ongkir. Berikut adalah beberapa event yang bisa kamu manfaatkan:

a. Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional)

Harbolnas biasanya diadakan setiap tanggal 12 Desember. Pada event ini, Lazada menawarkan banyak sekali voucher gratis ongkir dan diskon besar-besaran.

b. Promo Flash Sale

Flash sale adalah penjualan dengan waktu terbatas yang menawarkan produk dengan harga sangat murah dan sering kali disertai dengan voucher gratis ongkir. Pastikan kamu selalu memantau jadwal flash sale di aplikasi Lazada.

c. Promo Akhir Pekan

Setiap akhir pekan, Lazada sering mengadakan promo dengan berbagai penawaran menarik, termasuk voucher gratis ongkir.

2. Ikuti Program Loyalty dan Reward

Lazada memiliki program loyalty dan reward yang memberikan keuntungan lebih kepada pengguna setia. Dengan mengikuti program ini, kamu bisa mendapatkan voucher gratis ongkir secara berkala.

a. Lazada Credit

Setiap kali kamu berbelanja di Lazada, kamu akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai voucher, termasuk voucher gratis ongkir.

b. Lazada Member Club

Dengan bergabung di Lazada Member Club, kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif, seperti voucher gratis ongkir dan penawaran spesial lainnya.

3. Pantau Media Sosial Lazada

Lazada aktif di berbagai platform media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter. Mereka sering membagikan informasi tentang promo dan voucher gratis ongkir di akun-akun media sosial mereka.

a. Giveaway dan Kontes

Lazada sering mengadakan giveaway dan kontes di media sosial dengan hadiah berupa voucher gratis ongkir. Pastikan kamu mengikuti akun resmi Lazada dan aktif berpartisipasi dalam kegiatan ini.

b. Pengumuman Promo

Informasi tentang promo terbaru dan voucher gratis ongkir sering kali diumumkan melalui media sosial. Dengan memantau media sosial Lazada, kamu tidak akan ketinggalan informasi penting ini.

4. Gunakan Fitur Filter dan Pencarian

Aplikasi Lazada memiliki fitur filter dan pencarian yang memudahkan kamu menemukan produk dengan penawaran gratis ongkir.

a. Filter Gratis Ongkir

Saat mencari produk, gunakan filter “Gratis Ongkir” untuk menampilkan hanya produk-produk yang menawarkan gratis ongkir.

b. Cari dengan Kata Kunci

Kamu juga bisa mencari produk dengan menambahkan kata kunci “gratis ongkir” di kolom pencarian. Ini akan membantu kamu menemukan penawaran terbaik dengan cepat.

5. Manfaatkan Kode Promo dari Partner dan Influencer

Lazada sering bekerja sama dengan berbagai partner dan influencer untuk menawarkan kode promo eksklusif, termasuk voucher gratis ongkir.

a. Partner Bank dan E-Wallet

Banyak bank dan penyedia layanan e-wallet yang bekerja sama dengan Lazada untuk menawarkan kode promo eksklusif. Pastikan kamu memanfaatkan penawaran ini untuk mendapatkan voucher gratis ongkir.

b. Influencer dan Blogger

Influencer dan blogger sering membagikan kode promo eksklusif dari Lazada. Ikuti influencer favorit kamu dan manfaatkan kode promo yang mereka bagikan untuk mendapatkan voucher gratis ongkir.

Kesimpulan

Mendapatkan voucher gratis ongkir di aplikasi Lazada bukanlah hal yang sulit jika kamu tahu caranya. Dengan memanfaatkan promo harian, mengikuti program loyalty, memantau media sosial, menggunakan fitur filter, dan memanfaatkan kode promo dari partner dan influencer, kamu bisa berbelanja lebih hemat di Lazada. Selamat berbelanja dan nikmati keuntungan dari voucher gratis ongkir!