Tak Kunjung Lantik Pengurus, DPD Golkar Cilegon Ultimatum Pengurus PK

Sekjen DPD Golkar Cilegon/beritakarya.co.id
BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Pengurus DPD Golkar Kota Cilegon mengultimatum pengurus kecamatan (PK) Golkar yang hingga kini belum melakukan pelantikan pengurus.
Sekjend DPD Partai Golkar Cilegon, Sutisna Abas mengungkapkan, ada 6 kecamatan yang hingga kini belum melakukan pelantikan pengurus. Enam kecamatan itu adalah Pengurus PK Cilegon, Cibeber, Citangkil, Ciwandan, Grogol, dan Pengurus PK Pulomerak.
“Kami akan mengirimkan surat pemberitahuan untuk segera melakukan pelantikan Pengurus PK masing-masing. Suratnya ditandatangani Pak Ketua DPD Golkar Cilegon,” kata Sutisna.
Masih kata Sutisna, Pengurus DPD Golkar Cilegon memberikan waktu agar pengurus PK segera melakukan pelantikan sebelum bulan Puasa. “Sehingga pas bulan puasa¬†semuanya tinggal melakukan konsolidasi ke bawah,” ujarnya.
Jika pada batas waktu yang diberikan itu belum juga dilakukan pelantikan, lanjut Sutisna, maka hasil Muscam yang sudah dilaksanakan sebelumnya maka akan ditinjau kembali.
Untuk diketahui, dari 8 kecamatan baru dua Pengurus PK yang sudah resmi melakukan pelantikan baru 2 kecamatan yakni Pengurus PK Jombang dan PK Purwakarta.
“Kami tegaskan, pengurus PK yang belum melakukan pelantikan ini jangan saling menunggulah. Segeralah melakukan pelantikan. Para ketua PK terpilih harus membuktikan,” tegasnya.
Penulis: Iffan Gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *